DPW Nasdem Aceh Pompa Semangat Kader Nasdem Aceh Barat Daya Untuk Persiapan Pemilu 2024 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

DPW Nasdem Aceh Pompa Semangat Kader Nasdem Aceh Barat Daya Untuk Persiapan Pemilu 2024

3/22/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Blangpidie - Sekretaris DPW Partai Nasdem Aceh H. Muslim Aiyub targetkan untuk pemilu tahun 2024 Provinsi Aceh menang didalam meraih kursi terbanyak di Kabupaten/Kota, Provinsi hingga nasional nantinya, disela Roudshow menyapa wartawan di Aceh Barat Daya (ABDYA). Selasa,(22/3/2022)


Selain Sekretaris DPW Partai Nasdem turut hadir Wakil Ketua Rajul Muna, Iskandar Daud, Budi Ardiansyah , Ari maulana dan rombongan lainnya.


Kepengurusan ini sangat penting, banyaknya kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa yang sama sekali belum terbentuk, dengan kepengurusan baru ini di DPW Partai Nasdem Aceh ini kita akan membentuk semua kepengurusan," kata Muslim Aiyub.


Dalam waktu dekat ini kita harapkan semua kepengurusan tingkat DPC Kecamatan, tingkat DPC desa yang merupakan sumber suara kita. Tanpa kita bentuk dengan struktur yang baik, mungkin. Suara suara kita akan terbuang begitu saja oleh karena itu kami beberapa pengurus DPW Partai Nasdem Aceh yang kita harapkan akan terus bekerja.


Muslim Aiyub menjelaskan, Roudshow yang kita lakukan selama 14 hari kedepan kita juga ingin melihat langsung sampai sejauh mana kesiapan membuntuk Daerah Pemilihannya baik di tingkat kecamatan dan tingkat desa.


Bulan juni kita akan melaksanakan koordinasi ke Pusat atau jakarta, data ini penting bukan data asal bapak senang saja, kita akan lihat laporan yang ada ke DPW Partai Nasdem Aceh, disalah satu kecamatan sudah memenuhi semunya kita cek, betul tidak di lapangan seperti itu.


Oleh karena itu kita terus konsolidasi ketingkat kecamatan, ketingkat desa agar suara kita di pemilu 2024 memenuhi apa yang kita harapkan, sementara target kita di Kabupaten /Kota melebihi dari tahun 2019.


Sering kita tanyakan kepada ketua DPD Partai Nasdem sampai sejauh mana sudah pembentukan DPC dan Alhamdulillah di Kabupaten Aceh Barat Daya ini sudah mulai baik dan hampir 95 % terbentuk dan kita harapkan akan rampung dalam beberapa hari kedepan, ini suatu nilai plus.


Insya Allah nantinya akan kita berikan Reward kepada Kabupaten /Kota yang sudah terbentuk, kami juga ingin melihat kesiapan kantor yang sudah ada ini kebanggaan bagi kami sebagai pengurus DPW Partai Nasdem Aceh. ini pertanda bahwa nasdem sudah siap menghadapi pemilu 2024 di Provinsi Aceh dan khusus di Kabupaten Abdya kita berharap Nasdem dapat menjadi pemenang," tutup Muslim Aiyub (Rizki)