Ditinggal Main Domino Rumah Semi Permanen Ludes Diamuk Sijago Merah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ditinggal Main Domino Rumah Semi Permanen Ludes Diamuk Sijago Merah

3/28/2022

 


GlobalNewsindoneisa.com,- Bantaeng --Kembali satu rumah semi permanen milik Dg. Sikki (75) warga Kampung Beru Kelurahan Onto Rata dengan tanah akibat amukan si jago merah Minggu, 27 Maret 2022 sekitar pukul 04.00.


Menurut Dg. Sikki diduga api berasal dari dapur yang masih membara pada saat dirinya meninggalkan rumah.


"Rumah dalam keadaan kosong, istri juga tidak ada dirumah, Saya tinggalkan rumah untuk main Domino Bersama tetangga, saat itu masih ada api kecil di dapur tapi saya tidak menyangka akan terjadi kebakaran, kata Dg Sikki saat dijumpai awak Media Senin, (28/3/22).




Dikatakannya dalam peristiwa naas yang yang menimpanya tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan hanya pakai yang melekat pada diri dan istrinya, untung saja pada saat kejadian kondisi angin tidak terlalu kencang sehingga api tidak menjalar kerumah tetangga.


"Tidak ada yang tersisa hanya pakaian yang melekat pada diri saya bersama istri, rumah rata dengan tanah bersama satu buah sepeda motor dan sejumlah barang berharga lain."ungkapnya.


Meski telah kehilangan tempat tinggal dan sejumlah barang berharga miliknya Dg. Sikki bersama istrinya Dg Kami,  mengaku pasrah dengan peristiwa yang telah menimpanya.


Pasca kejadian yang menimpanya pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui BPBD, Damkar Bantaeng, Tagana Dinas sosial telah memberikan sejumlah bantuan.


"Kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dari ibu Ketua Penggerak PKK Sri Dewi Yanti, Pak Camat dan Pak Lurah yang telah membantu dan melakukan asesmen bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas."pungkasnya. (Abm)