Akibat Sopir Mengantuk Mobil Nyemplung Kedalam Kali -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Akibat Sopir Mengantuk Mobil Nyemplung Kedalam Kali

3/02/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel, - Sebuah mobil jenis Toyota Rush dengan nopol BG 1909 NV warna Merah Maroon nyebur masuk kedalam aliran sungai tepatnya di Jalan Gub H Bastari depan RS Hermina Jakabaring Palembang. Rabu (02/03/21).


Anggota Sat lantas Polres Banyuasin Bripka. M. Taufik menjelaskan, pengemudi Toyota Rush datang dari arah Jakabaring menuju ke daerah Rambutan kemudian menurut pengakuan sopir dalam kondisi mengantuk saat mengemudi dan sempat tidak menyadari ruas jalan yang sempit dan seharusnya berbelok sopir malah mengambil jalan lurus sehingga terpelosok kedalam kali.


" Sopir bernama Yogi umur 25 tahun warga Perumahan OPI Jakabaring, korban hendak ingin pulang kerumahnya tiba-tiba terjadi kecelakaan, saat ini korban mengalami luka ringan dan sudah dibawah ke klinik terdekat dan mobil sedang dalam evakuasi penderekan untuk diangkat keatas. ujarnya


Menurut Candra Budiman (35) warga setempat, dirinya sempat kaget karena melihat arah mobil yang sedang meluncur kearah kali, dia coba menghentikan dengan cara memanggil sopir tersebut tetapi tidak didengar dan akhirnya mobil masuk kedalam kali. (Hasbi)