Vonny Ameliani Optimis: di Nahkodai Didik Sugiharto Partai Gerindra Semakin Besar di Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Vonny Ameliani Optimis: di Nahkodai Didik Sugiharto Partai Gerindra Semakin Besar di Bantaeng

2/12/2022

 


Globalnewsindonesia.com- Bantaeng- -Sejumlah Kader Partai Gerindra dari Pusat sampai Provinsi gencar melakukan kunjungan ke sejumlah Daerah di Sulawesi Selatan 


Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Sulsel dari Partai Gerindra, Vonny Ameliani Suryadi S,E, saat melakukan kunjungan bersama sejumlah kader partai di Kabupaten Bantaeng.


Dalam kunjungannya, Vonny Ameliani didampingi Koordinator Daerah (Korda) Andi. Sri Rejeki bersama Rombongan di sambut baik oleh ketua DPC Kabupaten Bantaeng, Didik Sugiharto bersama sejumlah Ketua PAC dikantor sekretariat DPC jln. Bangau Kel. Pallantikang Jumat (11/2/22).


Kunjungan ini selain menjalin silaturahmi juga merupakan salah satu agenda partai untuk melakukan sinkronisasi ke sejumlah DPC untuk menyatukan kekuatan sekaligus memastikan mesin partai didaerah berjalan dan tetap solid dalam rangka menyambut pemilu 2024, mendatang.


Dikatakannya, dibawah kepemimpinan  Didik Sugiharto dirinya mengaku optimis Gerindra bisa menang pada pemilu 2024, di Kabupaten Bantaeng dan Sulawesi Selatan.


"Saya optimis Ketua DPC Gerindra yang kini dinahkodai oleh Didik Sugiharto mampu membawa Gerindra semakin besar dikabupaten Bantaeng dan akan mendulang suara pada pemilu di 2024,"ungkap Vonny. 


Lebih jauh dirinya mengaku dengan adanya bangunan komonikasI ini serta beberapa saran Ketua PAC mewakili  aspirasi masyarakat, tentunya berbagai program kerja akan dilakukan di Kabupaten Bantaeng, terutama sektor pertanian, kelautan, pendidikan keagamaan serta peningkatan ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan perempuan.


"Saya sangat senang dengan adanya permintaan bantuan pembangunan rumah ibadah, selain sebagai simbol kita sebagai agama Islam, Partai Gerindra sangat peduli dengan peningkatan sarana Rumah Ibadah"ujar Vonny politisi cantik mantan Pramugari ini usai melakukan rapat terbatas.


Sementara itu, Didik Sugiharto mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan Support Legislator Fraksi Gerindra DPRD Sulsel, Vonny Ameliani yang telah memberikan perhatian di Kabupaten Bantaeng.


"Tentunya ini menjadi angin segar bagi kader partai Gerindra kedepan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Bantaeng, dimana berbagai macam program kerja dan bantuan Pertanian, Kelautan, serta peningkatan ekonomi melalui pelatihan kerja untuk masyarakat akan direalisasikan."pungkasnya. (Red)

Kirim dari : Fast Notepad