Legislator Andi Soraya Lakukan Reses, Serap Aspirasi Masyarakat di Bidang Pertanian -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Legislator Andi Soraya Lakukan Reses, Serap Aspirasi Masyarakat di Bidang Pertanian

2/15/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Legislator Andi Soraya Widyasari dari PKB melakukan reses tematik dan temu konstituen di Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Selasa, 15 Februari 2022.


Andi Soraya sapaan akrabnya mengatakan bahwa kegiatan yang digelar oleh pihaknya ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.


Kepala Desa Bontonyeleng Andi Mauragawali juga turut menghimbau warganya untuk menyampaikan aspirasi kepada Andi Soraya.




Camat Gantarang Andi Nurgawati dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.


"Mari silahkan sampaikan aspirasi ta, kami dari pemerintah desa juga akan mengawal aspirasi ta sampai ke anggota DPRD ta," ucap Kades Bontonyeleng tersebut.


Terpisah, Jamaluddin selaku warga mengambil kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya terkait perbaikan irigasi.


Menanggapi keluhan warga, Andi Soraya siap akan terjun langsung ke lokasi perbaikan irigasi.


"Insyaallah kami siap terjun langsung ke lokasi yang membutuhkan perbaikan irigasi, biar kami bisa melihat langsung dan melakukan dokumentasi, lalu kami berupaya memasukkan ke Sirup," tutup Andi Soraya. ( Is )