Kunjungi Jajaran Polsek di 8 Kecamatan Polres Bantaeng Harap Jalin Kerjasama Yang Baik -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kunjungi Jajaran Polsek di 8 Kecamatan Polres Bantaeng Harap Jalin Kerjasama Yang Baik

2/23/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bantaeng --Polres Bantaeng melaksanakan kunjungan Kerja Supervisi Tahap I T.A 2022 ke Polsek Polsek Jajaran yang direncanakan selama 3 Hari mulai tanggal 22 s/d 24 Februari 2022 yang dirangkaikan dengan Silaturahmi dan Perkenalan dengan Unsur Pemerintah Kecamatan dan Desa / Kelurahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Personil Polsek, 22 Februari 2022.


Kunjungan di hari Pertama ini adalah Polsek Tompobulu dan Polsek Pajukukang


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, SIK, MSI yang memimpin langsung menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah perkenalan dan Silaturahmi saya sebagai Pejabat Baru Kapolres Bantaeng yang tentunya berharap terbangun komunikasi dan Silaturahmi serta dukungan dalam pelaksanaan tugas guna memelihara Kamtibmas yang Kondusif dalam wilayah Kab Bantaeng.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa dengan berpedoman pada UU No. 2 Tahun 2002 bahwa tugas pokok Kepolisian adalah Pelindung, Pengayoman dan Pelayan Masyarakat, namun saat ini, dimasa Pandemi peran Polri untuk membantu Pemerintah dalam percepatan Capain Vaksinasi Covid 19.


Sebelum mengakhiri Arahannya, Kapolres berharap agar seluruh Unsur Pemerintah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat saling kerjasama dan berinovasi untuk meningkatkan Capaian Vaksinasi Covid 19 khususnya di wilayah Polsek Tompobulu dan Polsek Pajukukang.


Kunjungan Kerja Kapolres yang didampingi oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat dan Kanit diterima langsung oleh Kapolsek Tompobulu dan Kapolsek Pajukukang didampingi oleh Camat masing masing Kecamatan.


Sementara itu, Camat Tompobulu yang diwakili oleh Kasi Ekbang Kec. Tompobulu Andi Saenal Sopyan S.Pd menyampaikan bahwa Kami dari Unsur Pemeritahan Kec. Tompobulu serta Instansi Terkait siap bekerjasama dan mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian Dalam hal Memelihara Kamtibmas termasuk Pelaksanaan Capaian Vaksinasi Covid 19 di Kec. Tompobulu. (Abd.M)