Kejar Target, Pemerintahan Desa Rimba Beringin Galakan Vaksinasi Ke Tingkat Usia Dini -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kejar Target, Pemerintahan Desa Rimba Beringin Galakan Vaksinasi Ke Tingkat Usia Dini

2/10/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Tapung hulu- Pemerintahan desa Rimba Beringin bekerja sama dengan SDN 008, mengadakan vaksinasi di Aula Kantor desa Rimba Beringin Pada, Selasa (09/02/2022). 


Acara ini di selenggarakan oleh pemerintahan desa Rimba Beringin, SDN  008 Tapung Hulu, Bhabinkamtibmas Serta Tim Vaksinator Puskesmas Suram  Tapung Hulu. 


Etty Aryani Selaku Kepala Desa Rimba Beringin yang  melaksanakan pemantauan mengatakan, Adik - adik kita dari SDN 008  yang akan divaksin sebanyak 91 orang, di usia 6 sampai 12 tahun.


 


Adapun mereka didampingi orang tuanya masing-masing dan ini merupakan Vaksin dosis pertama Trip ke 2 yang sebelumnya diselenggarakan di SDN 008 Tapung Hulu. 


Lebih Lanjut, kita apreasi antusias masyarakat dan adik-adik kita ini guna mendukung program pemerintah.


Mereka tetap ceria, tapi juga kita arahkan guna menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar  terutama penggunaan masker. 


Kapolsek Tapung Hulu, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Suardi mengatakan, pihaknya Polsek Tapung Hulu akan senantiasa hadir setiap Kegiatan Vaksinasi dan memberikan pengamanan juga monitoring guna mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan pemerintah," pungkasnya. (A.Rahman)