Kasat Pol PP : Belum Tentu Adanya Indikasi di Salah Satu Losmen Siapkan Wanita Penghibur -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kasat Pol PP : Belum Tentu Adanya Indikasi di Salah Satu Losmen Siapkan Wanita Penghibur

2/08/2022


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang,- Satuan polisi pamog praja ( Sat- Pol PP ) Kabupaten Empat Lawang (SUM-SEL) mengatakan bahwa sampai saat ini belum adanya indikasi temuan penyalahgunaan hotel yang digunakan sebagai tempat mesum.


Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kepala Dinas Satpol PP Empat Lawang HM Taufik diruang kerjanya, untuk pembinaan ataupun penyuluhan agar tidak disalahgunakan sudah dilakukan. 


"Tapi kalau razia sampai saat indikasinya belum ditemukan, kalau ada orang yang mellihat ya laporkanlah orang berbuat mesum itu,"kata Taufik.


Kalaupun itu ada, kan kaitannya penyalahgunaan izin nya hotel yang dipakai untuk tempat mesum, Dan kata Taufik, Belum tentu pemilik Hotel A membuka ataupun menyediakan wanita penghibur untuk pelanggan yang menginap.


"Akan dilakukan peneguran peringatan kalau memang seperti itu dan kami juga mendapat informasi melalui media tapi kan belum tentu juga pemiliknya membuka untuk itu, seharusnya orang yang masuk itu di periksa dulu,"ucapnya.


Diberitakan sebelumnya, Diduga hotel A yang bertempat di Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, diduga menyiapkan "SPA" yang selalu stay di Hotel A untuk disuguhkan bagi para pengunjung yang membutuhkan jasa penghibur.


Dari pantauan wartawan dilapangan, tampak ada beberapa wanita yang sedang berada dilokasi penginapan hotel A, yang saat itu sedang berbicara dengan seseorang yang sedang duduk didalam mobil persis didepan hotel yang dimaksud. (SI).