Kapolres Cianjur Beribantuan Pada Warga Sukakerta -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kapolres Cianjur Beribantuan Pada Warga Sukakerta

2/20/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR- Peduli pada masyarakat, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kelumpuhan total.


Keluarga yang diberikan bantuan Rahmat (47) warga Kp.Sukakerta RT. O4 RW.02, Desa Babakansari Kecamatan Sukaluyu, akibat terjatuh dari pohon kelapa.


Kapolres Cianjur AKBP Dony Hermawan langsung memberikan santunan disertai kursi roda untuk membantu dalam menunjang aktivitasnya, Sabtu (19/2/22). 




Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, pihaknya prihatin dengan nasib yang dialami Rahmat.


"Rahmat mengalami kelumpuhan total akibat terjatuh dari pohon kelapa 8 tahun yang lalu, sebelumnya ia merupakan seorang pekerja serabutan," kata Kapolres.


Sedangkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari istri Rahmat membuka warung sembako.


"Setelah kejadian tersebut, istrinya membantu perekonomian keluarga dengan membuka warung kecil-kecilan di samping rumah, "jelasnya.


Kini nasib Rahmat kian menghawatirkan bertahun-tahun bapak beranak tiga hanya dapat terbaring tak berdaya.


"Selain keadaan ekonomi yang sangat lemah, juga enggannya untuk ke Rumah Sakit karena tidak punya biaya, sehingga kedua kaki ke bagian pinggang, terjadi pengelupasan kulit dan sebagian daging ditubuhnya sudah membusuk, "ungkapnya.


Kapolres berharap dengan pemberian bantuan kursi roda dan santunan ini  Rahmat bisa pulih  dan bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.(yn)