Kapoldasu & Pangdam 1 BB Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Pada Ratusan Lansia di Labusel -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kapoldasu & Pangdam 1 BB Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Pada Ratusan Lansia di Labusel

2/25/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut -  Kapolda Sumatra Irjen Pol. Drs. RZ. Panca Putra S.M.SI dan Pangdam 1 Bukit Barisan Mayjen Hasanuddin pada Jum.at (25/2/22) turun langsung meninjau kegiatan Vaksinasi untuk Ratusan orang Lansia di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang bertempat di lantai I Gedung SBBK Kotapinang.  


Pada kegiatan tersebut hadir Bupati Labusel H. Edimin, Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Fatli Tanjung S.Ag, Kapolres Labuhanbatu. AKBP. Ahnhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Int Hasrul Harahap, Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH juga para personil TNI/ Polri lainnya, hadir juga para OPD Pemkab Labusel. 


Kapoldasu dan Pangdam 1 Bukit Barisan tiba dilapangan SBBK kotapinang, sekitar jam 10.00 wib menggunakan heli,  setelah tibanya Kapoldasu di lokasi vaksin tersebut langsung berbincang bincang tanya jawab dengan Kapolri melalui Vidio converter, setelah itu Kapolda langsung menemui para warga lansia yang di suntik vaksin dan memberi dukungan pada masyarakat yang di vaksin.


Dalam sambutannya, pemerintah lagi terus gencar - gencarnya melakukan vaksin pada Masyarakat agar penularan penyakit terjangkit virus terhindar,  karena penularan sekarang banyak meningkat, maka Masyarakat harus ikuti vaksin untuk Provinsi Sumatra Utara.


Dan dalam dua hari belakangan ini peningkatan virus Corona omikron  drastis, maka kita harus berlomba hari ini target di Labusel harus dapat di vaksin 1000 0rang," kata Kapolda. 


Bupati Labusel H. Edimin ketika dikomfirmasi wartawan mengatakan,  kalau untuk kita Labusel ini belum ada terpapar omikron, yang pasti kita berjaga - jaga lebih baik dan kita berjaga dari pada sudah kena, baru kita sibuk. (Mirwan Hasibuan)