Kantor PWI Cianjur Terhantam Angin Puting Beliung -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kantor PWI Cianjur Terhantam Angin Puting Beliung

2/21/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cianjur diterpa angin puting beliung, kejadian bermula hujan deras disertai hujan es, sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (21/2/22).

 

Angin puting beliung itu, merusak bagian atap belakang dan samping  kantor PWI serta satu unit kendaraan yang berada disekitar lokasi.


Menurut Ketua PWI Cianjur, Ahmad Fikri angin kencang terjadi saat turun hujan sedang rapat di aula lantai dua, saat itu kaca jendela mengembun gelap, mendengar bunyi bruk.




 " Saya lihat genteng atap belakang kantor berterbangan dan satu unit mobil sedan yang sedang terparkir rusak akibat tertimpa genteng, "kata Ahmad Fikri.


Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materil dapat ditaksir ratusan  juta rupiah.


"Lantaran semua atap belakang hancur, begitu juga atap bagian dalam kantor lantai 2 ambruk, "pungkasnya.(yn)