HPN 2022: DPP FWD Indonesia Berharap Wartawan di Daerah Semakin Maju dan Berkembang Serta Tetap Solid -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

HPN 2022: DPP FWD Indonesia Berharap Wartawan di Daerah Semakin Maju dan Berkembang Serta Tetap Solid

2/09/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Lubuklinggau- Dalam rangka memperingati hari pers Nasional (HPN) yang jatuh pada hari ini Rabu 9 Februari 2022, DPP.Forum Wartawan Daerah Indonesia (FWDI) Herlyansah.S.T, Sebagai Ketua Umum mengucapkan selamat hari pers nasional Puncak peringatan HPN Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kendari, Sulawesi Tenggara.


“Mewakili seluruh Seluruh Pengurus Dewan pimpinan Pusat Forum Wartawan Daerah Indonesia (FWDI), saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Semoga pers Indonesia dapat berperan sebagai akselerator perubahan, dengan konsisten memberitakan kebenaran dan mampu mengedukasi masyarakat.Teruslah berkarya, menyajikan informasi yang berkualitas, mencerdaskan, Serta jadilah akselerator perubahan,”ungkap Herly.


Selain itu dirinya juga menyampaikan doa dan harapan semoga kedepannya pers khusus nya di seluruh Indonesia semakin maju dan berkembang semoga sesama insan pers tetap solid.




“Semoga kedepannya pers di seluruh wilayah Indonesia  lebih maju dan berkembang serta tetap solid dan saya mengajak untuk pemerintah daerah beserta OPD agar membangun sinergitas dan membuka ruang seluas-luasnya kepada insan pers dan tidak mengintimidasi pers,"harap Herly.


Dirinya juga menambahkan “sudah menjadi fungsi pers untuk mengontrol, mengoreksi, mengkritik sesuatu yang bersifat konstruktif dan membangun.


 Pers juga berfungsi untuk mengawasi jalannya birokrasi, sehingga dapat mencegah terjadinya penyelewengan, seperti Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN), dan berbagai penyimpangan lainnya," tutupnya. (tim/man)