Herman Misron Kunjungi Sekretariat PB Banyuasin -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Herman Misron Kunjungi Sekretariat PB Banyuasin

2/12/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin - Menjelang Verifakasi KPU menuju pemilu 2024 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya (Beringin Karya) Provinsi Sumatera Selatan Road Shoaw ke beberapa Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya.


Ketua DPW PB Provinsi Sumsel Herman Misron didampingi Sekretaris Wilayah Novan Joni Irawan SH, Ketua Tim Verifikasi Internal DPW Mondy Anugrah SE, dan Wakil Ketua Tim Verifikasi Juherwan SE berkunjung ke Sekretariat DPD PB Banyuasin yang disambut langsung Ketua Edi Wijaya, Sekratis Daerah Rustam, Bendahara Ajizah Amkeb, serta beberapa Pengurus dan Organisasi Sayap DPD PB Banyuasin. Kamis (10/02/22).


Herman Misron menyampaikan kepada Ketua dan Jajaran Pengurus DPD PB Banyuasin untuk sesegera mungkin merampungkan syarat administrasi dan memantapkan kepengurusan tingkat DPC sampai PAC guna persiapan verifikasi KPU menjelang Pemilu 2024.


" Saya harap DPD PB Banyuasin bisa memenuhi tahap verifikasi KPU dan pada Pemilu 2024 nanti bisa menjadikan kader dan simpatisan Partai Berkarya bisa duduk di Legislatif dan memenangkan Capres dan Cawapres yang diusung Partai Berkarya nanti," ujarnya.


Sementara itu Ketua DPD PB Banyuasin Edi Wijaya menambahkan, akan terus bekerja keras membesarkan  Partai Berkarya di Kabupaten Banyuasin sampai kepelosok Desa, DPC PB yang sudah dilantik terus mensosialisasikan mesin Partai di Kecamatan masing-masing, untuk mempersiapkan kepengurusan ditingkat PAC PB se Banyuasin.


" Harapan kita pada saat Pileg 2024 nanti kita bisa membawa kader-kader terbaik Partai Berkarya Banyuasin untuk duduk di Legislatif, target kita minimal 1 Dapil 1 Kursi Partai Berkarya di motori orang-orang hebat dan berpengalaman dalam berpolitik, saya yakin Partai Berkarya bisa jaya 2024 nanti,"tutupnya. (Hasbi)