Darah "Muda" Memuncak, Bersihkan Oknum di Tubuh Baznas Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Darah "Muda" Memuncak, Bersihkan Oknum di Tubuh Baznas Cianjur

2/21/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memiliki kode etik, seluruh pimpinan dan amil zakat, baik di level Baznas maupun lembaga amil zakat (LAZ), tidak boleh melakukan kegiatan politik praktis.


Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadan pun angkat bicara. Pasalnya saat di tanya soal adanya dugaan BAZNAS terlibat dalam kepentingan parpol, Senin (21/2/22).


Ia mengungkapkan, Sebaiknya Badan Amil Zakat Nasional Cianjur ini memberikan zakat kepada masyarakat bersikap netral tidak boleh di campur aduk dengan kepentingan parpol.


"Memang sudah seharunya Baznas ini memperlihatkan mau memberikan zakat yang dikumpulkan di Baznas ini. Namun harus tetap netral dan tidak boleh di susupi dengan segi apapun,"tegasnya.


Disinggung, apabila memang lembaga umat tersebut telah disusupi oleh kepentingan partai politik, iapun mengungkapkan. 


"Harus dibersikan ketika ada oknum-oknum di Badan Amil Zakat itu tersendiri,"pungkasnya. (yn)