Cak Imin Dapat Dukungan Dari Kalangan Milenial Untuk Calon Presiden 2024 Mendatang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cak Imin Dapat Dukungan Dari Kalangan Milenial Untuk Calon Presiden 2024 Mendatang

2/11/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut- Gus Muhaimin Iskandar. atau yang disapa Cak Imin mendapatkan dukungan dari kalangan kaum milenial di Labuhanbatu Raya (Kab. Labuhanbatu Utara, Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Selatan) Sumatera Utara sebagai Calon Presiden Tahun 2024 mendatang.


Ketua Aliansi Relawan Milenial GUS MUHAIMIN (ARMI Gus Muhaimin Labuhanbatu Raya) Syarif Hidayat, SH mengatakan bahwa pada wartawan dengan adanya dukungan kaum milenial ini menjadi spirit dan keyakinan bahwa Gus Muhaimin sangat diterima kalangan anak muda di Labuhanbatu Raya ini. Acara Deklarasi tersebut dihadiri kurang lebih 87 orang.


“Tadi malam panitia melaporkan bahwa yang hadir 100 orang lebih yang sudah konfirmasi. Namun karna cuaca setiap hari belakangan ini sering hujan, kemudian jarak tempuh mereka ke Kota Rantau Prapat juga jauh.


Maka sebagian tidak dapat hadir. Awalnya tempat juga kita rencanakan di Lapangan Adipura (Simpang Kompi). Namun panitia berinisiatif untuk memindahkan lokasi acara untuk menghindari hujan di sore hari,"ungkap Arif. 


Dikatakan Arif, tugas utamanya yakni mendukung dan mensinergikan kegiatan di dalam langkah untuk menggaet kaum milenial.


“Saya akan menyampaikan terus sederet keberhasilan-keberhasilan Gus Muhaimin. Apa saja yang sudah Gus Muhaimin kerjakan, saya suarakan dan meluruskan apa yang tidak benar tersebar dan diterima oleh masyarakat khususnya milenial,” kata Arif usai menjadi narasumber dalam acara Deklarasi di Aula BKD R. Prapat, Rabu (09/02/2021).


“Apa yang kekinian, yang bisa menarik minat milenial, akan saya kerjakan. Saya juga akan menyampaikan secara door to door, jadi tidak hanya di media sosial saja. 


Intinya, bakal menjawab banyak pertanyaan dari milenial agar nantinya suka, dapat informasi benar dan akhirnya mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres 2024,”imbuh alumni Fakultas Hukum UISU tersebut.


Karena itu, bakal meningkatkan sosialisasi yang sesuai dengan generasi milenial, diantaranya menyampaikan materi-materi yang ceria dan menarik.


Acara Deklarasi tersebut juga di iringi dengan orasi politik kaum milenial yang turut juga menyampaikan pandangan mereka tentang Peran Penting Mahasiswa/I serta pemuda dalam Dunia Politik. 


Yang mana dalam orasi politik kaum milineal diwakili oleh 5 orang Mahasiswa/i yang berasal dari beberapa kampus di R. Prapat.


“Milenial akan saya dorong untuk aktif dalam partisipasi pemilu, pilpres dan pileg yang penuh keceriaan. Milenial harus kita sampaikan yang tidak rumit-rumit, produktif, benar, baik dan sesuai fakta, bukan hoaks,"tutupnya.


Pantauan awak media pada saat deklerssi digelar tampak Antusiasnya para kalangan Milenial untuk mendukung cak Imin yang sebagai ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jadi Calon Presiden RI 2024, karena mereka menilai bahwa Cak Imin bisa membawa bangsa ini lebih baik kedepan  (MH)