Warga dihebohkan Penemuan Mayat Gadis Remaja Tak Bernyawa di Perkebunan Kopi -->

Warga dihebohkan Penemuan Mayat Gadis Remaja Tak Bernyawa di Perkebunan Kopi

1/16/2022, 1/16/2022



TAKENGON, Globalnewsindonesia.com – Seorang gadis remaja bernama Hasanah (16) ditemukan warga sudah tidak bernyawa di perkebunan kopi warga di Kampung Ratawali, Kecamatan Kute Panang, Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (15/1/2022).


Kejadian tersebut sontak menghebohkan warga disekitar kampung ratawali dan jagad maya atas ditemukannya mayat seorang gadis remaja oleh warga pada sekitar Pukul 07.30 WIB.


Sehari sebelumnya, korban sempat berboncengan dengan adik laki-lakinya berinisial MS (14), untuk mengambil uang sekitar Rp.19.000,- di sekitar Kampung Ketol, Kecamatan Ketol, namun beberapa jam kemudian MS sudah kembali ke rumah tidak bersama kakak perempuannya.


“Jadi setelah mereka ambil uang, mereka pulang, hanya saja kakaknya tidak ikut serta. Nah, paginya kemudian jenazah ditemukan,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, Iptu Ibrahim, kepada wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (15/1/2022).


Dijelaskan Ibrahim, belum diketahui motif kasus dugaan pembunuhan ini, namun polisi sidah berada dilokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.


“Pelaku diduga adiknya korban, yakni MS (14), dan kini kita sedang melakukan penyelidikan,” ujar Iptu Ibrahim.


Atas kasus tersebut, kini MS telah diamankan pihak kepolisian guna melakukan penyelidikan lebih lanjut dan MS di kenakan Psl 338 jo peradilan anak. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya *||

TerPopuler