Wakil Bupati Labusel Pimpin Upacara HUT PDI Perjusngan Ke - 59 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakil Bupati Labusel Pimpin Upacara HUT PDI Perjusngan Ke - 59

1/10/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Senin (10/01/22) pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),  HUT tersebut yang digar Dewan Pengurus Anak Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dipimpin H. Zainal Harahap SE tempat acara digelar di depan kantor sekertariatan DPC PDI Perjuangan jalan Bukit Kotapinang.


Dalam acara peringatan HUT Partai Banteng Moncong Putih tersebut,  dihadiri Ketua Baitul Muslimin DPC PDI.P Labusel dan juga Sebagai Wakil Bupati Labusel baru terpilih untuk periode 2021 - 2024 H. Ahmat Fadli Tanjung SAg dan langsung memimpin acara saat HUT PDI.P ke 59 itu digelar.


Hadir diacara itu para unsur DPC PDI.P Labusel unsur PAC PDI.P dan pengurus Ranting se Kab. Labusel, acara tersebut memberikan santunan pada para anak Yatim, Pakir miskin dan pada para lansia.




Wakil Bupati Labusel Ahmat Fadli tanjung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada semua kader pengurus partai Banteng, Ketua DPC PDI.P Labusel H. Jainal Harahap  mohon maaf tidak dapat bersama kita di acara HUT PDI.P demikian juga sekertaris DPC PDI.P Muhamad Yasir berhubung mereka anggota DPRD Labusel dari Fraksi PDI P lagi tugas ke Jakarta maka dia berpesan mohon maaf. 


Wakil Bupati juga mengajak sebagai kader tetap solid dalam perjuangan kita untuk kepentingan masyarakat, para pengurus semua harus bekerja sama dengan masyarakat, Banteng Adalah rumah kita guna untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan di acara tersebut ada pemberian serta penyerahan bantuan pada 37 Orang Anak Yatim dan 30 Orang penyandang Stabilitas diakhiri dengan doa.


Kemudian para pengurus melanjutkan Rapat mendengar pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Sukarno Putri Via Virtual. (MH)