Rumah Keluarga Penerima Bantuan dari Pemerintah Akan Ditandai -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Rumah Keluarga Penerima Bantuan dari Pemerintah Akan Ditandai

1/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR Keluarga penerima manfaat (KPM) atau bantuan pemerintah seperti program keluarga harapan (PKH) dan program bantuan pangan non tunai (BPNT) akan ditandai dengan cat didepan pintu  rumahnya.


Hal tersebut dikatakan oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Karangtengah, Ai Nurjanah saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (4/1/22).


" Pemerintah pusat sudah mengintruksikan bahwa rumah keluarga penerima manfaat akan ditandai dengan cat semprot.


Hal itu untuk menghindari adanya tuduhan kurang valid data, yang sudah terdaftar di TKSK


Ai Nurjanah menambahkan, jika keluarga penerima manfaat tersebut sudah mandiri maka tulisan penerima bantuan akan dihapus yang ada di rumahnya.


Selain itu saat kunjungan ke Desa Maleber, Bupati Cianjur, Herman Suherman menegaskan, sebagai penyalur bantuan pangan non tunai, agen e-warung harus buka setiap hari jangan buka hanya bulanan setiap bantuan cair.


"Untuk tahun 2022 harus diperbaiki lagi, agen e-warung yang ada di Kecamatan Karangtengah dengan jumlah ada 29 titik setelah ada perluasan,"tegas Herman.


Ia mengungkapkan, di wilayah Karangtengah saja total keluarga penerima manfaat ada 11.107.(yn)