Pemkab Labusel Lakukan MoU Dengan PT Bank Sumut. Tentang Cara Tata Pengelolaan Keuangan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemkab Labusel Lakukan MoU Dengan PT Bank Sumut. Tentang Cara Tata Pengelolaan Keuangan

1/05/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Rabu (05/01/22) adakan MoU tentang tata kelola keuangan dengan  PT. Bank Sumut. 


MoU tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto, penandatanganan tersebut dilaksanakan di Convention Hall Grand suma Hotel Blog kmsongo Desa Sisumut Kotapinang.


Disamping pelaksanaan MoU bersama PT. Bank Sumut acara juga diisi dengan penyerahan CSR PT. Bank Sumut kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang selanjutnya akan  diserahkan kepada para kelompok tani yang ada di Labuhanbatu selatan.




Dalam Acara MoU itu Bupati Labusel H.  Edimin didampingi Sekda Heri Wahyudi Marpaung S.ST.M AP dan beberapa OPD. 


Menurut impormasi yang diperoleh awak media dari salah seorang warga  MoU seperti ini sudah sering dilaksanakan Pemkab Labusel dengan  anak Sumut, namun tidak ada keterbukaan sehingga MoU itu tak diketahui, tetapi Bupati sekarang H. Edimin sudah kelihatan sistem keterbukaan itu sehingga masyarakat tahu dan inilah yang kita harapkan sebagai warga. (MH)