Merpati Squad, Raih Juara Dalam Ajang Turnamen Sepak Takraw Fonpenid cup II -->

Merpati Squad, Raih Juara Dalam Ajang Turnamen Sepak Takraw Fonpenid cup II

1/30/2022, 1/30/2022

 


Globalnewsindonesia.com- Bantaeng- Tim Merpati Squad berhasil keluar sebagai Juara dalam ajang olahraga sepak takraw turnamen Fonpenid cup II setelah mengalahkan tim Bonto Daeng Minggu,30 Januari 2022.


Turnamen sepak takraw Fonpenid cup yang digelar oleh Forum Pemuda Tani Desa Kayu Loe yang ke II diikuti puluhan klub dari Desa dan kelurahan ldi Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan


Sejumlah masyarakat yang memadati lapangan nampak terhipnotis dengan permainan dan ketangkasan yang disuguhkan kedua belah tim di lapangan SD kelas jauh Desa Kayu Loe kecamatan Bantaeng.


Dalam gelaran turnamen sepak takraw Fonpenid cup II, Sekertaris Dispora Kabupaten Bantaeng, Nasrun Mastura sekaligus mewakil PSTI hadir memberikan hadiah dan trofi juara sangat mengapresiasi sportifitas dan ketangkasan yang disuguhkan oleh para pemain.


Menurut, Nasrun Mastura potensi dan minat atlet sepak takraw kian meningkat dan hal ini dapat menumbuhkan semangat pemuda-pemuda yang ada di desa untuk mengasah kemampuan dibidang olahraga ketangkasan ini.


_"Ini bisa menjadi sebuah kebanggaan dan pemantik agar dapat melahirkan atlet sepak takraw yang dapat mewakili Kabupaten Bantaeng dalam ajang Nasional" ungkapnya


Mewakili Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng mensupport kegiatan pemuda di pelosok desa serta berharap agar kedepannya kompetisi ini tetap eksis dan ditingkatkan.


"Kami mewakili pemerintah Kabupaten Bantaeng tetap mensupport peningkatan olahraga agar pemuda kita termotivasi dan ini terbukti dengan torehan prestasi di sejumlah Ajang olahraga, tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi di kabupaten Bantaeng"kata Nasrun Usai memberikan trofi.


Sementara itu mewakil Forum pemuda Tani Desa Kayu Loe, Muh Safri, mengucapkan banyak terimakasih atas support pemerintah Desa dan Kabupaten Bantaeng serta sejumlah Donatur sehingga turnamen sepak takraw Fonpenid cup II sukses terselenggara.


"Kami segenap pengurus Forum Pemuda Tani Desa Kayu dan segenap pengurus karang taruna dan sejumlah panitia pelaksana mengucapkan banyak terimakasih atas support pemerintah Kabupaten Bantaeng sehingga turnamen ini sukses telaksan"ucapan Safri


Lebih jauh dirinya mengaku bangga dengan kehadiran berbagai tim dari luar Desa dan kelurahan yang ikut berpartisipasi dalam turnamen sepak takraw Fonpenid cup II dengan tetap menjaga sportifitas dan persaudaraan.


_"Turnamen ini selain menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga sepak takraw juga melatih bakat sekaligus sebagai wadah silaturahmi antar pemuda Desa"pungkasnya


Tak hanya itu melalui turnamen Sepak Takraw Fonpenid cup II yang digelar selama 2 pekan mampu memberikan kontribusi terhadap peningkatan ekonomi kecil dimasyarakat desa Kayu Loe.(Red)

Kirim dari Fast Notepad

TerPopuler