Korban Bencana Rumah Kebakaran di Pota Mendapat Santunan Sembako Dari Dinas BPBD Matim -->

Korban Bencana Rumah Kebakaran di Pota Mendapat Santunan Sembako Dari Dinas BPBD Matim

1/11/2022, 1/11/2022

 


Globalnewsindoneai.com,- Borong NTT- Korban bencana rumah yang mengalami kebakaran Minggu, (8/01/2022) mendapat sokongan sembako dari Dinas BPBD Kabupaten Manggarai Timur Senin, (10/01/2022).


Bantuan diberikan secara simbolis oleh Camat Sambi Rampas Robertus Nardin, S.Pd, bersama Kabid kedaruratan dan logistik Herman Lau ST ,bersama staf Bernulfus Falandi.


Bantuan susulan lain untuk korban bencana ini  tetap akan di upayakan oleh Dinas BPBD Kabupaten Manggarai Timur NTT di Borong,"jelas Kabid Herman usai penyerahan barang sembako kepada korban.


Dilokasi dan tempat yang sama Senin, (10/01/2022) Camat Sambi Rampas Robertus Nardin menyampaikan.


" keluarga ini mengalami bencana besar di awal Tahun 2022 ini, sepertinya juga mereka kehilangan harapan dengan hilangnya semua yang mereka miliki selama ini, maka motifasi kita sangat di butuhkan untuk menguatkan mereka.


Kita tidak boleh berhenti memberikan kekuatan buat keluarga yang mengalami bencana dengan cara dan bentuk masing masing,"jelas Camat.


Camat...juga berjanji akan ada upaya pendekatan kepada Dinas tehnis yaitu, Dinas BPBD Kabupaten Manggarai Timur, Dinas sosial, dan Dinas PUPR Kabupaten Manggarai Timur agar bisa membantu terutama yang sifatnya  menyentuh lebih kepada soal bangunan.


Harapan Camat Sambi Rampas ini terdorong oleh begitu besarnya kerugian dari pihak korban yang menghampiri angka Miliyaran Rupiah.


Doa dan harapan dari semua pihak sangat di butuhkan oleh kelurga ini, sampai berita ini di turunkan keluarga korban ( Ferdinandus Hardi) masih tinggal nebeng di rumah kediaman Bapak Yohanes Randung.( Wens Atas)

TerPopuler