Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Personel Bulukumba -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Personel Bulukumba

1/01/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, pimpin apel kenaikan pangkat Personel Polres Bulukumba, Sabtu (1/1/22).


Bertempat di Aula Polres Bulukumba Sebanyak 11 Perwira dan 70 Bintara Polres Bulukumba naik pangkat.


Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat ini harus dijadikan sumber motivasi sekaligus inspiras untuk memantapkan Kejuangan, Idialisme, Moralitas, Militansi dan Etika Profesi serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme, sebagai amggota Polri yang berbasis jati diri Polri.




Perlu dipahami bahwa dengan perubahan kenaikan pangkat maka pola pikir, tingkah laku dan perbuatan juga haris berubah lebih baik dari sebelumnya begitu juga dalam hal intelektual agar selalu menjaga reputasi, karena semakin tinggi pangkat maka akan dituntut untuk lebih arif dalam bersikap, bijaksana dalam setiap mengambil keputusan, penuh dedikasi dan integritas diri sebagai seorang Abdi Negara  yang mengayomi, melayani  dan melindungi masyarakat.


Kepada Personel yang baru naik pangkat, saya Kapolres Bulukumba dan pribadi serta atas nama seluruh jajaran Polres Bulukumba, mengucapkan selamat dan sukses.


Adapun Pama Polres yang naik pangkat dari Ipda Ke Iptu Kanit Patroli Sat Lantas, dari Iptu ke Akp yakni Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Ujung Bulu, Kapolsek Kindang, Kapolsek Bonto Bahari, Kapolsek Kajang dan sementara Pama ke Pamen Akp ke Kompol yakni, Kabag SDM, Kabag Ops, Kabag Log dan Kapolsek Gantarang. (Is)