Jum'at Berkah Sahabat Muslim Butta Toa Bagikan Paket Nasi Box -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jum'at Berkah Sahabat Muslim Butta Toa Bagikan Paket Nasi Box

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/07/2022





GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, Komonitas Sahabat Muslim Butta Toa SMBT Kabupaten Bantaeng, menggelar sedekah kepada jamaah masjid Agung Syekh Abdul Gani Jumat,7 Januari 2022.


Kegiatan diawal tahun ini dilakukan sebagai bentuk kesyukuran dalam menyambut tahun baru, serta menjadi sebuah program kerja guna menumbuhkan sinegritas antara anggota yang tergabung dalam komunitas SMBT ini. 




Menurut ketua SMBT, Wahyu Triansyah selain bersedekah kepada saudara kita yang datang dari pelosok Desa yang sengaja datang untuk melakukan sholat Jum'at  berjamaah di masjid Agung Syekh Abdul Gani, giat ini sekaligus wadah silaturahmi agar komonitas ini, tetap eksis.


"Giat Jumat berbagai ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus pemantik agar SMBT turus semangat untuk melakukan aktivitas sosial dikabupaten Bantaeng"ungkapnya


Hal senada diungkapkan oleh, Reski Handayani sekum SMBT, mengatakan bahwa langkah ini berkat solidaritas dan respon para Donatur dan anggota SMBT, yang selalu mensupport Setiap kegiatan kemanusiaan ini.


Semoga melalui organisasi keagamaan SMBT Bantaeng para sahabat Muslim dapat menuai amal ibadah dan terus menyebar kebaikan"ujarnya Reski, wanita yang aktif dibeberapa organisasi ini.