GOW Muba Gelar Pertandingan Bulutangkis Dalam Rangka Pererat Silaturahmi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




GOW Muba Gelar Pertandingan Bulutangkis Dalam Rangka Pererat Silaturahmi

1/12/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- MUBA- Dalam rangka mempererat silaturahmi serta memperingati Hari Ibu ke 93 tahun 2021 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) meriahkan Pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis, Rabu (12/1/2022) di GOR Ranggonang Sekayu.


Pertandingan Persahabatan ini dibuka oleh Plt Bupati Beni Hernedi SIP diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H M Yusuf Amilin, turut juga hadir langsung Ketua GOW Muba Susy Imelda Beni Hernedi.


Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H M Yusuf Amilin berpesan kepada peserta hendaknya selalu bersikap sportif, dan menjaga kebersamaan, sehingga dapat mempererat tali persaudaraan antara para peserta, suasana yang demikian akan mendorong tercapainya prestasi olahraga gemilang.


" Kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding, bertanding dengan semangat, pantang menyerah, dan raih prestasi, tunjukkan semua kemampuan yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportifitas. Dan kepada tim juri hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai objektif dan jujur," ungkapnya.


Ketua Panitia Pelaksana Supamiana AmKeb menambahkan, melaporkan bahwa acara pertandingan persahabatan ini dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 5 Januari sampai 6 Januari 2022.


Untuk hadiah, lanjutnya para pemenang akan mendapatkan bingkisan dari panitia. Menurutnya, peserta berasal dari DWP Muba, TP PKK Muba, Persit Kartika Chandra Kirana Muba, Bhayangkari Muba, Ikatan Adhyaksa Dharma karini Muba, Ikatri Muba, IBI Muba, Kemenag Muba, IWAPI, Ikatan istri pegawai dan Bank Sumsel Babel Muba.


"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, diantaranya Bank Sumsel Babel, Dispopar, KONI, dan GOW," pungkasnya.

(Hasbi)