Cegah Laka Satlantas polres Bantaeng Pasang Spanduk Himbauan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cegah Laka Satlantas polres Bantaeng Pasang Spanduk Himbauan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/14/2022


GlobalNewsIndonesia.com-BANTAENG - Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH, Giat memasang spanduk himbauan bagi pengguna lalu lintas dikabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Pemasangan himbau ini dilaksanakan dibeberapa titik yang rawan kecelakaan dan di bawah lampu lalu lintas (Lampu Traffic Light) Pertigaan Jl. T A Gani  - Jl. Pahlawan. Jumat (14/01/2022). 


Spanduk tersebut memperingatkan pengendara agar kiranya mengikuti petunjuk Lampu Traffic Light. 


Karena dulunya di lokasi tersebut pengendara lurus jalan dan sekarang di rubah menjadi berhenti mengikuti syarat lampu Traffic ligth. 


Menurut, AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, Langkah ini guna memberikan pemahaman agar tidak terjadi lagi kecelakaan.


_"Spanduk tersebut untuk menghimbau masyarakat agar bisa paham. Karena dulunya di pertigaan tersebut banyak terjadi laka lantas, akibat pengguna jalan yang dari arah Jl. T.A Gani menuju kearah Sasaya yang sering mengabaikan pengendara yang datang dari arah Timur Kabupaten Bulukumba"ungkapnya melalui siaran pers