Bupati Labusel Tinjau lokasi vaksinasi anak usia 6 sampai 12 tahun di SD 112224 Kotapinang dan SD 112225 Hadungdung -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Labusel Tinjau lokasi vaksinasi anak usia 6 sampai 12 tahun di SD 112224 Kotapinang dan SD 112225 Hadungdung

1/10/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin pada Senin (10/01/22) meninjau dua lokasi Vaksinasi terhadap anak SD usia 6 tahun dan usia 12 tahun di dua sekilah dasar yaitu di SDN 112224 Kotapinang kemudian di SDN 112225 Desa Hadungdung Kecamatan Kotapinang.


Hal ini Untuk menyukseskan vaksinasi anak usia 6 sampai 12 tahun Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin meninjau langsung ke 2 lokasi yang di laksanakannya vaksinasi anak. 


Dalam kunjungannya Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin memberikan arahan kepada kepala sekolah, murid berseta orang tua murid bawah Vaksinasi ini aman bagi anak dan pentingnya vaksinasi anak usia 6 sampai 12 tahun agar Labuhanbatu Selatan bebas dari Covid-19. 


Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin beserta rombongan juga mengecek kondisi bangunan sekolah dasar agar terciptanya proses belajar mengajar dengan nyaman.


Bupati Labusel yang didampingi Sekda Labusel Heri Wahyudi Simatupang S.ST. M.AP. Juga Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH, kemudian Wadanramil 11 Kotapinang beserta pimpinan OPD Labusel lannya.


Pantauan wartawan tampak para guru,  Bupati, beserta unsur Muspida kompak memberikan semangat kepada para siswa/wi yang sudah disuntik Vaksin,  demikian juga pada anak yang belum di Vaksin. (MH)