Bupati Jenguk Pasien di RSUD Bertutur Sapa dan memberikan Tali Asih Pada Para Pasien -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Jenguk Pasien di RSUD Bertutur Sapa dan memberikan Tali Asih Pada Para Pasien

1/06/2022

 


Globalnewsindonesia.com, Labusel Sumut- Bupati kabupaten labuhanbatu Selatan H Edimin pada Kamis (6/01/22)sekitar Jam 10.00 wib datang Menjeguk pasien di Beberapa Ruang Inap Di Rumah Sakit Umum (RSUD)kotapinang kabupaten labuhanbatu selatan bukan itu aja bupati juga memberikan bertutur sapa dan memberikan  tali kasih Berupa uang tunai kepada para pasien.


Bupati datang ke RSUD Kotapinang didampingi salah satu Anggota DPRD dari F PKPI Ir. H. Hefrin Harahap, Kepala Dinas Pendapatan Labusel H. Hasan Basri Harahap dan Direktur RSUD Kotapinang Dr Riduan.




Bupati juga menjeguk salah seorang Anggota DPRD Labusel H. Jarul Setelah selesai menjeguk anggota DPRD tersebut Bupati juga melanjutkan menemui para pasien yang ada di kelas I. II .dan kas III. 


Disaat Menjeguk pasien yang kebetulan  awak wartawan Daulat Sitompul, Bupati H. Edimin nengatakan Pak Tompul kuatkan semangat dan cepat sembuh, karena sakit dan sehat itu sudah biasa yang namanya manusia hidup,  kemudian bupati juga menyatakan tali asihnya kepada D Sitompul juga pada pasien lainnya. 


Bupati juga memerintahkan kepada direktur RSUD dan pada perawat agar kebersihan disegerakan agar pasien nyaman dan layani pasien dengan baik jangan ada yang macam - macam.


Kemudian saya minta pada semua petugas setiap pasien diterima, baik jalur umum atau BPJS dan harus orang yang sudah di Vaksin Baik 1 kali atau II kali  kalau belum di Vaksin jangan dulu diterima biar dia keberatan dan mengadu kemanapun saya hadapi. 


Impun Syahputra Hasibuan salah seorang keluarga pasien mengatakan walaupun istri saya tidak dapat tali kasih dari pak bupati saat menjenguk pasien kelas III namun saya tetap acung jempol padanya dia rendah hati,"ucapnya. (MH)