140 Pejabat Di Pemkot Lubuklinggau hari ini di Lantik Walikota Lubuklinggau. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




140 Pejabat Di Pemkot Lubuklinggau hari ini di Lantik Walikota Lubuklinggau.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/20/2022


Global News Indonesia.Com-Lubulinggau, --Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe lantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta Penugasan Fungsional Guru sebagai Kepala Sekolah dilingkungan Pemkot Lubuklinggau, bertempat di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Rabu (19/1/2022).


Dalam Kata sambutannya Wali kota Lubuklinggau,SN Prana Putra Sohe, mengucapkan  selamat atas dilantiknya pejabat yang baru  pada hari ini dan ia berharap untuk menempatkan posisi baru untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai mestinya.


Ia beharap “kepada pejabat yang baru di Lantik dan penempatan posisi yang terbaik walaupun tidak menutup kemungkinan belum sempurna 100 persen berkaitan dengan penempatan dan  posisi yang baru buat para pejabat  pejabat yang dilantik mampu mengemban jabatan barunya dengan sebaik mungkin.“Semoga di tahun 2022 ini kita dapat berjalan dengan baik, ujarnya.


Ditambahkannya, perubahan posisi bukan hanya pada Eselon II saja tetapi ada perubahan juga pada Eselon III, lurah-lurah dan jabatan lainnya.


Kedepan kita adakan kegiatan untuk kompetisi kemampuan pejabat, Pelantikan adalah tuntutan organisasi yang merupakan penyegaran berbagai posisi di perangkat daerah.


Dan untuk program kedepan kemungkinan tidak bisa maksimal karena adanya refocusing. Tetapi seluruh OPD harus optimis dan tetap berusaha semaksimal mungkin agar program yang ada dapat berjalan sesuai harapkan bersama.


Untuk diketahui, ada 140 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya. Rinciannya jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (12 orang), Administrator (31 orang), Pengawas (78 orang), Lurah (14 orang) dan Kepala Sekolah (5 orang).


Berikut nama-nama pejabat pimpinan Pratama yang di Lantik walikota Lubuklinggau:

 Nobel Nawawi sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Herdawan sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum, M. Johan Sitepu sebagai Kadis Kominfo, Erwin Armeidi sebagai Kadiskes, H. Purnomo sebagai Kadis Pemuda dan Olah Raga Lubuklinggau, H. Tamri Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan, Eka Ardi Aguscik sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Dedi Yansyah sebagai Kepala Dinas Perikanan,Emra Endi Kesuma sebagai Kepala Bappedalitbang, Heri Suryanto sebagai Kepala DP3APM Lubuklinggau, Heri Zulianta sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Cikwi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Lubuklinggau. (Tim/Herly)