Warga Bentayan Resah Dengan Kemunculan Beruang Liar -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Warga Bentayan Resah Dengan Kemunculan Beruang Liar

12/24/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin- Masyarakat Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel baru-baru ini diresahkan dengan kemunculan Beruang liar yang sering menampakkan diri di pinggir jalan akses antara Dusun I dan Dusun II Tribel Desa Bentayan. Jum'at (24/12/21).


Menurut pengakuan Doni Sandi (40) Warga Dusun II Tribel, dalam 2 hari ini Beruang tersebut sering sekali muncul bahkan hari ini sudah ada dua orang yang melihat Beruang tersebut lokasi nya pun ditempat yang sama.


" Jalan ini akses jalan penghubung dusun I dan II bahkan orang yang ingin keluar ke Pasar Sungai Lilin dan yang berangkat bekerja di tambang juga lewat jalan ini kalau kondisinya seperti ini kita jadi takut,"ucapnya.


Hal yang sama juga disampaikan Defri (24) warga dusun II Tribel, harapan  kami agar pemerintah setempat ataupun Instansi terkait bisa mencari solusinya agar Beruang tersebut tidak meresahkan masyarakat dan sebelum ada nya korban jiwa.


" Kami setiap hari berangkat bekerja menggunakan akses jalan tersebut kalau Beruang nya terus muncul seperti itu kami bingung mau lewat mana lagi, sedangkan untuk berkerja kita harus berangkat cepat."terangnya. (Hasbi)