Sosok Dibalik Mengahnya Masjid Agung Syekh Abdul Gani. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Sosok Dibalik Mengahnya Masjid Agung Syekh Abdul Gani.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/11/2021

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, ---Pasca direnovasi Masjid Agung Syekh Abdul Gani, banjir pujian dari berbagai elemen masyarakat dikabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Masjid ini kian megah setelah renovasi. Tampilan luar dan dalam dengan desain interior penuh kilauan lampu hias. Beberapa furniture dinding juga diubah menjadi lebih cantik. 


Sejumlah masyarakat dikabupaten Bantaeng, meras takjub melihat hasilnya dari renovasi Masjid Agung Syekh Abdul Gani yang menjadi simbol kebanggaan masyarakat di Kabupaten Bantaeng.


Saat pembukaan perdana Bupati Bantaeng Dr. H Ilham Syah Azikin, MSi mengukapkan bahwa keberhasilan ini adalah bentuk kebersamaan dan sinegritas bersama elemen sebagai simbol kebersamaan kearah yang lebih baik.


"Masjid yang megah ini adalah hasil karya tenaga-tenaga kerja lokal Bantaeng dan sebagai  bukti jika masyarakat Bantaeng memiliki kemampuan kerja yang sangat baik."jelas Ilham Syah Azikin saat membuka pemakaian perdana pasca renovasi masjid Agung Syekh Abdul Gani.


Dikerjakan Kontraktor Lokal


Hangat diperbincangkan, media GlobalNewsindonesia.com berhasil menemui direktur pelaksana CV. Reski Sentosa, A. Muh.Anthar, SE. Membenarkan bahwa renovasi masjid agung Syekh Abdul Gani, benar dikerjakan oleh putra berdarah Bantaeng yang punya kapasitas dibidang interior design.


Keberhasilan ini tak terlepas dari kepercayaan pemerintah Kabupaten Bantaeng, yang memberikan kebebasan berinovasi, memadukan Sebuah desain, akserasi dan ekstetika serta epistema dengan kolaborasi pihak pemerintah Kabupaten Bantaeng.


Direktur CV. Reski Sentosa, A. Muh.Anthar, SE

Berangkat dari kecintaan terhadap kemajuan Daerah dirinya mengaku memberanikan diri meski harus diperhadapkan dengan Deadline waktu.


"Saya suka dengan tantangan walaupun resikonya harus mempertaruhkan reputasinya sebagai kontraktor yang diperhadapkan dengan Deadline waktu yang singkat yang seharusnya harus dikerjakan 90 hari kerja."ungkapnya saat ditemui awak media dikediamannya, Sabtu,(11/12/21)


Hal ini membuat dirinya mengaku memiliki sedikit ketakutan, namun berangkat dari keyakinan dan kecintaan terhadap kemajuan daerah menjadi spirit untuk memberikan yang terbaik.


Sedikit ia membeberkan Desain interior Masjid Agung Syekh Abdul Gani, bahwa dalam bagian  mihrabnya, dasar memakai rangka Baja yang dilapisi kalsiboard, trus dibalut dengan HPL dan ditempelkan ACP Laser chatting yang tahan sampai 15 tahun.


_" Alhamdulillah saya secara pribadi merasa bersyukur dan ada kebahagiaan batin yang Saya anggap sebuah keberkahan"ucapannya


Dirinya juga Berharap agar seluruh stekholder dan elemen masyarakat dapat berkolaborasi untuk melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Bantaeng.


_"Untuk menuju ke baikan apapun profesi kita perlu menanamkan nilai-nilai kecintaan terhadap kemajuan Daerah kita, apatah lagi demi kemaslahatan umat"pungkasnya