Rombongan PC NU Labusel Tiba di Kotapinang Setelah Hadiri Muktamar NU Ke 34 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Rombongan PC NU Labusel Tiba di Kotapinang Setelah Hadiri Muktamar NU Ke 34

12/29/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut- Pengurus Cabang Nahdalatul Ulama (PC NU) Kabupaten Labuhanbatu selatan yang berangkat pada tanggal 20 Desember 2021 untuk menghadiri Muktamar NU ke 34, Pada hari ini Senin (27/12/21) sudah kembali di Kotapinang Kabupaten Labusel. 


Kepala rombongan PC NU Labusel Ust.  Aliasman Siregar SAg mengatakan pada wartawan, kami rombongan PC NU Labusel yang berangkat menghadiri muktamar NU ke 34 di Lampung ada 15 orang, tapi Ketua PC NU H. Makmur Ismail Harahap Rois Suriyah, ust. Kusoi Lubis dan seketaris PC NU A. Riduan Nasution mereka menggunakan pesawat bersama pengurus wilayah NU Sumatra Utara, karena mereka adalah utusan yang berhak memilih pengurus besar NU.


Jadi kami 12 orang via jalan darat yang menggunakan kendaraan Pemerintah Kabupaten, diperjalanan kami dua hari dua malam berangkat dari tanggal 20 Desember 2021 tiba di Lampung tanggal 22 Desember 2021, sedangjan acara muktamar mulai digelar pada tanggal 22 sampai 24.  


Acara muktamar NU ke 34 ditutup oleh Wakil Presiden KH. Ma'ruf amin, Jum'at 24 Desember 2021, maka sore hari Jum'at itu kami rombongan kembali pulang, mudah - mudahan selama 8 hari kami berangkat dan kembali semua sehat sampai ke Labusel ini."ucapnya.


Bidang pendanaan keberangkatan muktamar NU ke 34 Idris Hasibuan mengatakan ada kesesalan yang kita temukan saat di perjalanan, soal bahan vakar minyak jenis Solar, karena mulai dari pekan baru Riau, Jambi, Palembang sampai Lampung BBM solar kosong di SPBU namun jual ketengan banyak.


Sehingga biaya BBM kami meningkat lari dari taksiran, biaya inilah yang menjadi kesesalan kita setiap kita masuk di SPBU mau ngisi BBM jenis solar tidak ada tapi kalau jual ketengan BBM solar ada. 


Hal ini mesti jadi masukan dan saran untuk pemerintah pusat agar bisa ditinjau ulang mengenai kejadian yang kami alami saat diperjalanan atas kelangkaan solar disetiap SPBU. (MH)