Polres Bulukumba, Bersama Pemdes Taccorong, INTI Pc. Bulukumba dan Kampus STIKES Gelar Vaksinasi -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Polres Bulukumba, Bersama Pemdes Taccorong, INTI Pc. Bulukumba dan Kampus STIKES Gelar Vaksinasi

12/30/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Polres Bulukumba, Pemerintah Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa PC. Bulukumba serta STIKES Bulukumba, menggelar kegiatan vaksinasi. Kamis (30/12/21).


Kegiatan Vaksinasi diselenggarakan di halaman kampus Stikes Panrita Husada Desa Taccorong Kecamatan Gantanrang Kabupaten Bulukumba.


Kades Taccorong Jamri, menyampaiakn bahwa kegiatan vaksinasi ini berkat kerjasama Polres Bulukumba, Inti dan Stikes Panrita Husada Bulukukba.




Adapun Vaksinator dalam kegiatan vaksin kali ini dari Puskesmas Bonto Nyeleng dan Poskesdes Taccorong,"pungkasnya.


Ketua Inti Pc. Bulukumba sekaligus pemilik Toko Mitra Crist Thamrin, menyampaikan bahwa kegiatan vaksin yang diselenggarakan ini sangat berbeda karena selain dapat sehatnya juga bisa dapat hadiahnya.


“Kegiatan vaksinnya berhadiah, saya sudah siapkan berbagai macam hadiah untuk para peserta vaksin yang beruntung jadi nantinya akan kita undi, peserta vaksin sudah dibagikan kupon.


Keterlibatan kami dari pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa PC. Bulukumba (INTI) adalah sebagai bentuk kepudilian kami dimasa pandemi Covid -19 serta upaya dalam capaian vaksinasi di Kabupaten Bulukumba,"pungkas Crist Thamrin.


Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, Kapolres Bulukumba, saat dilokasi kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi hari ini.


Kepada Kades Taccorong, Puskesmas Bonto Nyeleng, Para pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa PC.Bulukumba (INTI) dan serta pihak Stikes Panrita Husada yang telah bersedia menyiapkan lokasi vaksinasi.


Kegiatan Vaksin kali ini cukup berbeda, yang biasanya berbagi sembako namun hari ini bisa dapat barang electronik berupa TV, Kulkas dan beberapa hadiah lainnya.


Alhamdulillah kegiatan vaksin hari ini terlihat masyarakat sangat antusias terlihat dari banyaknya masyatakat yang ikut serta. Ini menandakan bahwa Masyarakat Bulukumba sudah mulai menyadari akan pentingnya melakukan vaksin covid-19.


Terakhir semoga dipenghujun tahun 2021 kita mampu mencapai target 70% capaian vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Bulukumba untuk saya mengajak seluruh masyarakat Bulukumba untuk melakukan vaksin,"pungkas Kapolres ( Is )