Peringatan HJB ke-767 BKKBN Menyerahkan Penghargaan PK-2021 Tercepat Kepada Bupati Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Peringatan HJB ke-767 BKKBN Menyerahkan Penghargaan PK-2021 Tercepat Kepada Bupati Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/07/2021



GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, --Deputi Pelatihan Penelitian dan Pengembangan BKKBN Republik Indonesia Prof. drh. M. Rizal Martua Damanik, M.Rep.Sc., Ph.D. didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan Dra. Hj. Andi Ritamariani, M.Pd. menghadiri peringatan Hari Jadi Bantaeng (HJB) ke-767 yang dipusatkan di Balai Kartini, Bantaeng pada hari ini Selasa, 7 Desember 2021.


Pada kesempatan tersebut, Deputi Lalitbang mewakili Kepala BKKBN menyerahkan Piagam Penghargaan Pendataan Keluarga Tahun 2021 dengan Kategori Pendataan Keluarga dengan Capaian 100% Target KK Terdata Tepat Waktu kepada Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si.




Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan langsung oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng Hamsyah, Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Sahabuddin dan seluruh tamu undangan VVIP yang memenuhi Gedung Balai Kartini. Seperti diketahui bahwa peringatan Hari Jadi Bantaeng tahun ini dilaksanakan secara tertutup dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang sangat ketat.


Sebelum acara dimulai, Bupati Bantaeng menjamu Plt. Gubernur Sulawesi Selatan bersama seluruh tamu undangan termasuk Deputi Lalitbang BKKBN di Rumah Jabatan Bupati untuk selanjutnya berjalan bersama menuju Gedung Balai Kartini. Deputi Lalitbang yang juga sebagai Pembina Wilayah Sulawesi Selatan didampingi Kepala Dinas Dalduk KB Bantaeng Drs. Abdi Sam, M.Si.


Sumber :Humas BKKB