Pengurus PWI Cianjur Audiensi dengan Pemkab dan Kemenag -->

Pengurus PWI Cianjur Audiensi dengan Pemkab dan Kemenag

12/28/2021, 12/28/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Dalam Rangka Menjalin Silaturahim dan sinergitas, selama sepekan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Cianjur yang baru terpilih melaksanakan audiensi dengan Bupati Cianjur, H Herman Suherman, Wakil Cianjur, TB Mulyana, Sekda H Cecep S Alamsyah dan terakhir  Kepala Kantor Kementrian Agama H. Asep Hidayat. Ketua PWI terpilih Cianjur.


Ahmad Fikri mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan bupati, wakil bupati, sekda dan kemenag Cianjur “Melalui audiensi ini diharapkan dapat menyatukan persepsi, berkoordinasi, dan bersinergi antara PWI, pemda dan kemeneg,"jelas Fikri. 




Fikri meyakini kunjungan silaturahmi pengurus PWI dapat memberi nilai positif yang tentunya akan mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah dan wartawan, khususnya di Cianjur. “ PWI akan terus mendukung program pemerintah,”katanya.


Fikri juga mengundang secara khusus kepada bupati, wakil bupati, sekda dan kemenag untuk menghadiri pelantikan yang akan dilaksanakan tanggal 10 Januari mendatang. “Pengurus terpilih ini Insa Allah akan dilantik tanggal 10 Januari mendatang oleh PWI Jabar. Kami mengundang sacara khusus untuk menghadiri pelantikan,”imbuhnya.




Sementara itu, Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas kerja sama yang baik dengan Pemkab Cianjur. 


Wakil bupati TB Mulyana menambahkan, selama ini sinergitas pemerintah sudah terjalin baik, karena itu haruslah lebih ditingkatkan. “Kalau kekompakan bisa dikolaborasikan, maka akan menjadi kerja sama yang baik dalam menyukseskan program pemerintah, termasuk mengantisipasi pemberitaan hoaks,”tegasnya.


Sekretaris Daerah, Cecep S Alamsyah menerangkan, pengurus PWI yang baru terpilih, harus lebih kompak untuk merealisasikan program kerja PWI. “Kita dari pemerintah sangat mendukung sekali program kerja PWI untuk tiga tahun mendatang. Mudah-mudahan kita selalu bersinergis untuk membangun Cianjur,”tuturnya. 


Kepala Kementrian Agama Cianjur, H Asep Hidayat menerangkan, pengurus PWI insa Allah profesional terutama dalam menjalankan profesinya memberikan informasi kepada masyarakat. Pihaknya juga siap akan datang saat pelantikan pengurus PWI. “Karena Kemenag sangat memerlukan sahabat-sahabat wartawan, terutama dalam pemberitaaan tentang kementrian agama,"imbuhnya. 


Sementara itu, susunan pengurus PWI Cianjur terpilih periode 2022-2024. Ketua Ahmad Fikri (LKBN Antara), Sekretaris Deni Abdul Kholik (Mimbar-rakyat.Com Grup Siberindo.co), Bendahara Yanto Hidayat CEO Metro Puncak. 


Wakil Bendaraha 1, Deni Hendra (Antv),  Dani Jatnika (Trans Tv),  Wakil Sekretaris Angga Purwanda (Radio Elsinta ),  Seksi Kesejahteraan, Iyan Sopian (Radio RRI),  A Jajang Sugiarto (Metro Media Com ),  Seksi Organisasi, Firman Taqur (Kompas.Com),  Gani Aris  (Tran 7 ),  Seksi Advokasi, Ikin Sodikin (Aspirasi Rakyat Cianjur),  Nuky Nugraha (Mahar News),  Apip Samlawi (Metro Puncak),  Seksi Organisasi Eka Merdeka (Tv Cianjur),  Nandang Kurnaedi (Radar Cianjur).(yn)

TerPopuler