Gelar Rapat Kerja, For JB Kembangkan Sayap Organisasi -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Gelar Rapat Kerja, For JB Kembangkan Sayap Organisasi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/14/2021




GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG, --Memasuki akhir tahun Forum Jurnalis Bantaeng For JB kembali menggelar rapat konsolidasi organisasi dalam rangka penguatan sistem kelembagaan Selasa, 14 Desember 2021


Selain menyusun rangkaian kegiatan dan program kerja, kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi yang routing dilaksanakan.


Menurut, Asmaun Asmi forum ini harus solid dan eksis di Kabupaten Bantaeng, dimana peran media harus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bantaeng.


Dikatakannya bahwa menilik kondisi saat ini, peran media sangat dituntut untuk berkontribusi secara propesional, sebagai kontrol sosial.


Dirinya juga mengucapkan selamat atas bergabung anggota baru forum sebagai keluarga dalam bingkai For-JB"ucap Asmaun saat membuka rapat konsolidasi di Kanting SMA Neg. 4 Bantaeng 


Dalam kesempatan itu dibahas pula beberapa program BPJS tenaga kerjaan dalam Rangka mendapatkan jaminan perlindungan sosial.


-"Forum ini hadir sebagai instrumen untuk 

Berkolaborasi dengan pemerintah untuk mengsukses program pemerintah Kabupaten Bantaeng"ungkapnya


Selain hadir sebagai mitra kritis pemerintah Juga memberikan masukan sebagai alternatif penyelesaian."katanya


Terlepas dari itu, Wakil ketua Forum, Alimuddin, berharap agar Solidaritas terhadap anggota forum tetap konsisten satu tujuan agar pengembang SDM dan pemerataan kesejahteraan yang berkesinambungan dapat tercapai.(*)