Faisal SE Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua (PK) Partai Golkar -->

Faisal SE Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua (PK) Partai Golkar

12/06/2021, 12/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi-Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Pondokgede rampung dilaksanakan, Minggu (5/12). Kegiatan ini merupakan rangkaian regenerasi kepengurusan di tingkat kecamatan yang sedang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Bekasi.


Kegiatan ini dibuka Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi H Rahmat Effendi dan dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari beserta tokoh Partai Golkar Kota Bekasi H Abdul Manan. Musyawarah ini akhirnya menghasilkan keputusan aklamasi dengan menetapkan Faisal sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pondokgede terpilih untuk periode 2020-2025.




Melalui sambutannya, Ade Puspitasari kembali mengingatkan tentang tjga ajang politik akbar yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatanh, yakni Pemilihan Presiden, Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). “Kita harus tetap solid demi meraih kemenangan nanti dan mampu menghantarkan kader terbaik Golkar untuk menjadi pemimpin di Kota Bekasi,” ungkapnya.


H.Zainul miftha (HZM) selalu wasekjen seni dan budaya juga menegaskan target penambahan kursi untuk Partai Golkar di DPRD Kota Bekasi, dari 8 kursi menjadi 12 kursi. “Dengan kekuatan maksimal kita bisa meraih 12 kursi di DPRD Kota Bekasi, dan bisa mempertahankan kemenangan Pilkada 2024,” tegasnya.


Harapan tersebut disambut optimis oleh Faisal yang baru saja terpilih Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Pondokgede periode 2020-2025. “Tentu sudah menjadi harga mati bagi Partai Golkar untuk memenangkan pesta demokrasi di tahun 2024 nanti, memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden, sudah menjadi harga mati bagi Partai Golkar untuk menambah jumlah kursi di DPRD Kota Bekasi, dan memjadi harga mati bagi Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi,” paparnya.


Faisal menyatakan jajarannya akan merangkul kalangan pemilih usia mudaa atau milenial untuk bergabung dengan Partai Golkar. “Kita akan melirik generasi-generasi muda untuk bergabung bersama kita dan bersama membangun wilayah, dengan satu almamater yang sama yakni Partai Golkar,” ujar Faisal yang juga menjabat anggota DPRD Kota Bekasi ini.(JKS)

TerPopuler