Dua Pengendara Sepeda Motor Membawa Senjata Tajam Berhasil Diamankan -->

Dua Pengendara Sepeda Motor Membawa Senjata Tajam Berhasil Diamankan

12/09/2021, 12/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang- Akibat tidak mematuhi Himbauan dari polres Empat Lawang, ANDI LALA (28) warga desa Batu Pindung kecamatan Ulu Musi kabupaten Empat Lawang, dan Tamrin (63) warga desa Sawah Lebar Baru kecamatan Ratu Baru kota Bengkulu, berhasil diamankan satreskrim polres Empat Lawang.


Andi Lala Bin Supran berhasil diamankan Pada hari Senin tanggal 06 Desember 2021 sekira pukul 14.30 wib bertempat di jalan jembatan latak desa Padang Tepong Kec. Ulu Musi Kab. Empat Lawang.


pada saat di tempat melaksanakan giat kryd regu A angota memberentikan Andi Lala pengendara sepada motor yang sedang melintas kemudian melakukan pemeriksan surat kendaraan dan melakukan penggeledahan terhadap Andi Lala tersebut kemudian di dapatkan 1 (satu) biilah  senjata tajam jenis wali bergagang kayu berwarna coklat bersarung kayu berwarna coklat dengan panjang kurang lebih 20(dua puluh ) cm yang Berada di pinggang sebelah kiri tersangka.


Tamrin Bin Hamza berhasil diamankan Pada hari Senin tanggal 06 Desember 2021 sekira pukul 11.00 wib bertempat di simpang tiga jalan poros desa gunung meraksa Kec. Pendopo Kab. Empat Lawang, pada saat di tempat melaksanakan giat kryd regu B angota memberentikan Tamrin pengendara sepada motor yang sedang melintas kemudian melakukan pemeriksan dan melakukan penggeledahan terhadap tersangka tersebut kemudian di dapatkan 1 (satu) biilah  senjata tajam jenis wali bergagang kayu berwarna coklat bersarung kayu berwarna coklat dengan panjang kurang lebih 20(dua puluh ) cm yang Berada di pinggang sebelah kiri tersangka.


Dua orang tersangka tersebut  beserta barang bukti kini diamankan di polres Empat Lawang. (Si)

TerPopuler