Bupati Labusel Hadir Dalam Acara Oikumene Sambut Hari Natal dan Tahun Baru 2022 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Bupati Labusel Hadir Dalam Acara Oikumene Sambut Hari Natal dan Tahun Baru 2022

12/12/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut- pada acara Oikomene yang digelar Kaum Kritiani se Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara,  Sabtu (11/12/21), berlangsung sukses dan aman, namun pihak panitia tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.


pada Acara tersebut hadir Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Kapolseta Kotapinang AKP. Bambang Gunanti Hutabarat SH MH, Forkopimda dan pengurus Gereja se Labusel jugapara undangan lainnya.


Pada acara tersebut diawali dengan laporan Panitia dari Sekretaris Umum Jamnes Siahaan,”terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Selatan yang telah hadir memenuhi undangan kami di acara ini dan terima kasih juga kami ucapkan yang telah memberi anggaran membantu untuk kelancaran kegiatan kami ini. 


Ketua Umum Perayaan Natal Gindo Pasaribu juga menyampaikan, Selamat Natal dan Tahun Baru, Semoga ditahun baru nantinya kita Selalu dalam keadaan Sehat, serta jauh dari wabah covid - 19 agar secepatnya hilang dari Labusel yang kita cintai ini.


D, Siahaan, salah satu Wakil Ketua Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) Labusel,”menyampaikan, terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah memberikan dana untuk kegiatan ini.


Kami dari FKUB Siap mendukung Pembangunan dan tanpa adanya kebersamaan atau kekompakan umat beragama Kabupaten ini untuk Pembangunan tidak akan bisa berjalan dengan sukses,"ucapnya.


Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengatakan, mari kita tingkatkan solidaritas dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Labusel yang santun, berkata bijak, berkarya dan sudah seharusnya kita masyarakat Labusel dapat memaknai dari pada motto Labusel, masyarakat yang santun ketika berbicara bijak dalam berkarya  ini, kesemuanya agar kita dapat bersama-sama membangun Labusel ke arah yang lebih baik. 


Karena perlu saya sampaikan kalau pemerintah saja yang mau membangun Labusel ini tanpa peran serta Masyarakat niscaya semua harapan itu pasti sirna, maka pemerintah dan Masyarakat harus saling mendukung," pungkasnya. (MH )