Sambut Kedatangan Abdul Somad, Sahabat Muslim Butta SMBT, Gelar Rapat Persiapan -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Sambut Kedatangan Abdul Somad, Sahabat Muslim Butta SMBT, Gelar Rapat Persiapan

11/09/2021, 11/09/2021

Sahabat Muslim Butta Toa Gela Rapat Persiapan di Warkop KNPI Jl. Elang Kabupaten Bantaeng, Senin (08/11/21)


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng,  --Sambuta Kedatangan, Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D di Kabupaten Bantaeng Sejumlah tokoh dan komonitas keagamaan mengadakan persiapan dalam rangka mensukseskan kegiatan maulid nabi Muhammad Saw yang digelar pemerintah Kabupaten Bantaeng di masji Raya Kel.Tappanjeng Kabupaten Bantaeng Selasa malam,(9/11/21)


Komonitas keagamaan Sahabat Muslim Butta (SMBT), melakukan rapat untuk memantapkan sejumlah persiapan untuk menyambut kedatangan pendakwah dan ulama Indonesia, 


Rencananya, ustadz Abdul Somad, hadir dalam acara maulid Nabi yang akan membawakan hikmah maulid tentang meneladani Rasulullah SAW sebagai pemersatu ummat, demi Bantaeng Baik dan Bermartabat. 


Rapat persiapan ini dilaksanakan di Warkop KNPI Jl. Elang Kabupaten Bantaeng, Senin (08/11/21) Pukul 19.00 WITA, dihadiri oleh Ketua Komunitas Sahabat muslim Butta toa, Wahyu Triansyah, Dewan syuro, Zaenal Abidin Maksud S.sos,MM., dan sejumlah pengurus Serta Anggota SMBT, Kabupaten Bantaeng


Menurut Ketua, SMBT, Rapat persiapan ini guna memantapkan serta menidak langjuti Rapat sebelumnya yang digelar bersama prokopimda dan sejumlah tokoh agama dirumah jabatan Bupati Bantaeng.




"Momentum ini adalah sebuah kehormatan bagi masyarakat Kabupaten Bantaeng dan komunikasi muslim Butta untuk berkontribusi dalam mendukung suksesnya acara maulid Nabi Muhammad Saw yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Bantaeng.


_" Kami mengharapkan kepada seluruh anggota SMBT untuk membantu agar kegiatan maulid nabi Muhammad Saw bisa sukses berjalan dengan lancar dan aman"ungkapnya.


Dikatakannya sejumlah persiapan telah dikoordinasikan dengan melibatkan sejumlah stekholder Baik petugas Dinas kesehatan dan panitia pelaksana.


Sementara itu Dewan syuro SBMBT,

Zaenal Abidin Maksud S.sos,MM, berharap agar semua anggota dapat membagi tugas dengan memaksimalkan potensi  yang ada.


Dengan kehadiran SBMBT berkontribusi dalam hajatan ini tentu menjadi suatu kebanggaan dan motifasi buat kita semua untuk berbuat baik untuk kemajuan Sahabat Muslim dan masyarakat dikabupaten Bantaeng.


"kita semua bisa memetik hikmah dan menimba ilmu serta pencerahan dari kunjungan beliau di Bantaeng ini,"pungkasnya


 

Sekedar diketahui, Ustadz Abdul Somad akan berkunjung di Sulawesi dan mendatangi tiga daerah yakni kabupaten, Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba.(*)


 



TerPopuler