Rayakan HUT ke-10 Ketua DPD Partai Nasdem Bantaeng Titip Pesan Untuk Kader -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Rayakan HUT ke-10 Ketua DPD Partai Nasdem Bantaeng Titip Pesan Untuk Kader

11/11/2021, 11/11/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Peringati Hari Ulang Tahun, HUT Partai Nasdem ke-10, Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Nasdem Kabupaten Bantaeng, Rayakan secara serentak se-Indonesia.


Sejumlah kader dan pengurus hadir dalam perayaan HUT ke-10 yang digelar disekertariat DPC partai Nasdem Jl.Seruni Kel.Tappanjeng Kabupaten Bantaeng Kamis, 11 November 2021.


Hadir dalam perayaan ini Ketua DPD partai Nasdem, H.Budi Santoso,SE.MM Sekertaris DPD Ahmad Firhrun, SE, Bendahara, Shely Nurcahyani, SE. Ketua OKK Ramlan R, Ketua DPC Kecamatan, serta Garnita Malahayati Partai Nasdem dan sejumlah sayap partai.


Usai pemotongan kue dan Nasi tumpeng,  Ketua DPD partai Nasdem, H.Budi Santoso, berharap melalui momentum HUT ke-10 partai Nasdem patut kita syukuri dan merepleksi diri.




_"Saya berharap semoga satu dekade kehadiran partai Nasdem dengan gerakan restorasi, tetap mengawal pembangunan pemerintah dan tetap menyatu di hati masyarakat.


"Semoga semua program bisa tercapai Mulai dari pembangunan ekonomi, dan pengembangan sektor pertanian, peningkatan kualitas sumber daya manusia." ungkapnya


Lebih jauh dirinya berharap agar seluruh komponen partai Nasdem dikabupaten Bantaeng dapatkan melebarkan sayap partai dan bekerja keras untuk memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang.


"Saya yakin dengan kerja keras dan peran kader partai Nasdem yang solid mampu memberikan kontribusi untuk memajukan partai serta kemajuan masyarakat dikabupaten Bantaeng yang lebih baik "Ujarnya


Dengan program-program kerja yang kita gagas melalui peningkatan kualitas dibidang pertanian partai Nasdem akan tetap eksis di hati masyarakat.(*)


TerPopuler