Lurah Onto Gerak Cepat Tangani Longsor -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lurah Onto Gerak Cepat Tangani Longsor

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/29/2021


Kepala Lurah Onto Muhammad Arifin, SE bersama warga Barakassi lakukan pembersihan material lonsor Sabtu,(26/11/21)


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Pasca Banjir yang mengakibatkan longsor menutup ruas jalan kampung Barakassi di kelurahan Onto Kec.Bantaeng Kabupaten Bantaeng Kamis 25 Nopember 2021.


Kepala Lurah Onto, Muhammad Arifin, SE bersama masyarakat bergerak cepat melakukan koordinasi dengan pihak terkait menangani longsor yang menutup akses jalan di wilayahnya.


"Setelah meninjau lokasi kejadian kami lakukan koordinasi dengan dinas PUPR kabupaten Bantaeng, serta masyarakat untuk melakukan kerjasama membersihkan material lonsor, di bantu Dinas PUPR dan Relawan. Sabtu,(26/11/21)


Alhamdulillah kini akses jalan yang menghubungkan Kampung Barakassi- Pa'bentengan sudah dapat dilalui kendaraan kembali"ungkapnya Arifin


Dirinya juga meminta warga untuk selalu waspada mengingat akhir-akhir curah hujan sangat tinggi, untuk itu ia menghimbau masyarakat agar senantiasa peka melakukan aktivitasnya pembersihan drainase disekitar kampung.