Longsor Cikadu Tutup Akses Jalan Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Longsor Cikadu Tutup Akses Jalan Cianjur

11/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Cianjur,-  - Longsor menimbun jalan penghubung antar Kabupaten Cianjur dengan Kabupaten Bandung tepatnya di Kampung Camaul RT 04 RW 10, Desa Cikadu, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur, Senin (15/11/2021).


Namun dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa dan saat ini material longsoran sedang dalam penanganan Dinas PUPR Cianjur.


Seorang warga, Hendy (35), mengatakan bahwa saat ini warga tidak bisa melewati jalan tersebut karena tertutup material longsoran.


"Karena jalan ini satu-satunya akses jalan menuju Kabupaten Bandung, "kata Hendy


Hendy menambahkan, tanah longsoran yang menimbun jalan diakibatkan hujan deras yang mengguyur terus menerus.


"Kejadian nya dini hari tadi, tebing longsor disertai dengan bebatuan sehingga tidak mudah diperbaiki, longsor terjadi setelah hujan deras beberapa hari ini mengguyur kampung kami, "jelasnya.


Ia mengatakan, tak adak korban luka ataupun korban jiwa, karena saat kejadian jalan sedang dalam keadaan sepi.


"Namun, material longsoran menimbun seluruh badan jalan, sehingga tidak bisa digunakan baik kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat, "pungkasnya.