Kembali Terjadi Lakalantas di Jalan Lintas Timur Palembang - Jambi -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Kembali Terjadi Lakalantas di Jalan Lintas Timur Palembang - Jambi

11/15/2021, 11/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Muba, -Dijalan Lintas Timur Palembang-Jambi terjadi kecelakaan Lalulintas ( Lakalantas ) Truk tronton yang sempat mengalami kemacetan.namun setelah tiba Anggota Satlantas dari Pospollantas Sukamaju kemacetan mulai bisa di kendalikan. Senin (15/11/2021)


Truk Box Nopol BG 8861 LR dari Jambi dengan tujuan Palembang yang dikemudikan Edo Febrian Pratama (35) mengalami luka lecet.mobil truk yang dikemudikannya penyot dan daun pintu sebelah kanan ringsek serta kaca depan pecah.


Sementara itu Truk Tronton Hino Nopol BK 9506 DD yang dikemudikan supriaten dari arah Palembang dengan tujuan Jambi kondisi mobil penyot sebelah kanan depan dan mobil Truk sampai miring di tepi aspal jalan.


Kapolposlantas Sungai Lilin Aipda Samosir didampingi Brigka Gultom membenarkan adanya kejadian Lakalantas dijalan Palembang-Jambi KM 88 Desa Babat Banyuasin Kecamatan Babat Supat.


" Lakalantas antara Truk Box Mitsubishi No BG 8861 LR sopir Eko Febrian Pratama dengan Truk Tronton Hino No BK 9506 DD sopir Supariaten.setiba di TKP jalan tikungan menanjak Desa Babat Banyuasin kedua Truk tersebut saling menabrak." ujarnya.


Lanjut Aipda Samosir akibat Lakalantas tersebut, kedua pengemudi Truk mengalami luka ringan dan di bawa ke Puskesmas terdekat sementara kedua kendaraan itu masih diamankan di Poslantas Sumaju untuk proses lebih lanjut.' Terangnya. (Hasbi )

TerPopuler