Ilham Syah Azikin Hadirkan UAS Di Bantaeng, SMBT Ucapankan Terimakasih -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ilham Syah Azikin Hadirkan UAS Di Bantaeng, SMBT Ucapankan Terimakasih

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/10/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Pemerintah Kabupaten Bantaeng Sukses menggelar acara maulid nabi Muhammad Saw, dengan menghadirkan Pendakwah dan Ulama ternama di Indonesia, Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D. 


Penceramah lulusan Al-Azhar Mesir itu hadir memberikan tausiah di Bantaeng dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW. yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Bantaeng.


Kedatangannya disambut oleh, Ribuan masyarakat Bantaeng yang berbondong-bondong hadir memadati Masjid Raya Bantaeng untuk mendengarkan tausiah penceramah ustadz kondang tersebut.


Sukses menggelar acara maulid Nabi, Ketua SMBT, Wahyu Triansyah S.H mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Bantaeng yang telah menghadirkan ulama besar Indonesian, untuk memberi Tausiyah hikmah Maulid.


"Atas nama Sahabat Muslim Butta Toa mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad dikabupaten Bantaeng serta penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Bantaeng yang telah sukses melaksanakan hajatan maulid Nabi Muhammad SAW."ucapannya


Dirinya juga mengucapkan  terima kasih dan rasa bersyukur dengan suksesnya acara maulid Pemda Bantaeng dan dengan seluruh kontribusi Sahabat Muslim sehingga acara maulid berjalan begitu hikmad.


-"saya selaku ketua Sahabat Muslim Butta Toa menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh para sahabat Muslim Butta Toa,


Semoga apa yang kita lakukan dan apa yang kita berikan baik sumbangsih dana, waktu dan pikiran dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita bersama.


Harapan untuk kedepannya, tetap kompak dan jaga silaturahmi untuk kebaikan komunitas kita kedepannya."pungkasnya