Hasil Muscab - 1 PP : Junaidah Hayati NST Terpilih Untuk Periode 2021 - 2024 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hasil Muscab - 1 PP : Junaidah Hayati NST Terpilih Untuk Periode 2021 - 2024

11/21/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut- Psda Musyawarah Cabang Ke - 1 Srikandi Pemuda Pancasila Labusel,  terpilih Junaidah Hayati Nasution pimpin Serikandi PP untuk masa bakti 2021 - 2024 .


Muscab tersebut dihadiri Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. EDIMIN yang di wakili Kadis Pora Syaiful Pulungan S.IP. M.SI, hadiri Musyawarah cabang 1 Srikandi Pemuda Pancasila Labusel, yang baru terpilih secara parmatur, Junaidah Hayati Nasution yang terpilih sebagai Ketua Bidang Peranan wanita DPC PP Srikandi  Labusel untuk periode 2021-2024 yang digelar di Aula SBBK Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel, Sabtu (20/11/2021). 


Musawarah cabang - 1 di tandai pemberian bendera pataka oleh Ketua DPW srikandi PP Sumut Rosda SE kepada Junaedah Hayati Nasution. 


Ketua MPC PP Labusel di wakili Sekretaris H. Jamri dalam sambutannya mengucapkan, selamat dan sukses atas pelantikan ini. Semoga mampu mengemban visi misi organisasi dengan baik dan kami mengharapkan, srikandi PP untuk kedepan mampu merangkul kerja sama dengan organisasi - organisasi dengan baik, demi terwujudnya program pemerintah dalam meningkatkan pembangunan di Labusel ini," tuturnya.


Ia juga berharap, keberadaan Srikandi PP di Kab. Labusel tepat pada hari Sabtu dengan motto "santun berkata bijak berkarya" menjadi salah satu kekuatan membina generasi bangsa. Serta menguatkan peranserta kaum wanita dalam pembangunan secara luas, mandiri, cerdas dan kreatif, melalui keterampilan yang dimiliki. 


Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Labusel, semoga menjadi salah satu alternatif penguat nilai kebangsaan dan rasa nasionalisme bangsa yang memiliki adat ketimuran," pungkasnya. 


Sembari menyampaikan, saat ini pemerintahan berharap dukungan  dari seluruh elemen dan organisasi kemasyarakatan, untuk memberantas kejahatan, premanisme dan penyalahgunaan narkotika. 


Sementara, Junaidah Hayati Nasution mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Srikandi PP DPC Labusel, Ia berharap dukungan juga masukan dan saran dari semua pihak demi kemajuan Srikandi di Kabupaten Labusel. 


"Terimakasih, saya mohon dukungan semua pihak untuk kemajuan organisasi ini. Kedepan bersama pengurus, saya akan berupaya memajukan Srikandi dan mengembangkan program bermanfaat bagi masyarakat Labusel terutama kaum perempuan dan saya membentuk koperasi srikandi Labusel,"sebutnya. 


Selanjutnya, Ketua panitia Muscab -1, Ibu Nasution dalam laporannya menyampaikan, terpilihnya Rosidah secara aklamasi sesuai hasil musyawarah Cabang l Srikandi  PP Kabupaten Labusel  tanggal 20/11/2021.


Muscab-1 berdasarkan SK DPW Srikandi PP Sumut No: 017.E2/ DPW/Srikandi- PP/SMU/VIll/2021, tentang pengesahan susunan dan komposisi personalia DPC Srikandi PP Kabupaten Labusel masa bakti 2021-2024.


Turut hadir Ibu Bupati Labusel, Hj. Darni siregar, Kapolsekta, Danramil Kota Pinang, OKP Labusel dan pengurus MPC PP, unsur Forkopimda Labusel, para pejabat Pemerintah Kabupaten Labusel,  Ketua dan pengurus DPD KNPI DPC, PKN Labusel, Camat serta unsur tokoh agama, masyarakat dan pemuda. Para pengurus PAC dan ranting PP se Kabupaten Labuhanbatu Selatan juga undangan Lainnya. (MH)