Guru SMK Meninggal Dunia di Aceh Barat, Puluhan Mayam Emas di Tangan Korban Raib -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Guru SMK Meninggal Dunia di Aceh Barat, Puluhan Mayam Emas di Tangan Korban Raib

11/05/2021, 11/05/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- MEULABOH,- Fitriani seorang guru warga Desa Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, dilaporkan meninggal dunia yang diduga dirampok di rumahnya.


Korban meninggal secara sadis di rumahnya yang diduga dibunuh oleh pelaku perampokan yang menyatroni kediaman guru tersebut.


“Benar, satu orang warga kita meninggal dunia, yang diduga akibat dirampok dan bagian kepalanya pecah,” kata Keuchik Suak Timah, Tabrani saat dikonfirmasi oleh awak media, Kamis (4/11/2021) tadi malam.


Korban mengalami pecah kepala yang diduga dihantam dengan benda tumpul di bagian kepalanya oleh pelaku, sehingga menyebabkan wanita tersebut meninggal dunia.


Keuchik Tabrani tidak menjelaskan secara rinci, karena kasus tersebut dalam penanganan pihak kepolisian.


Dari sejumlah informasi yang diperoleh Awak Wartawan, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya di belakang rumahnya setelah pulang dari Shalat Isya dari masjid.


Kondisi tersebut sontak membuat warga sekitar geger dengan informasi tersebut, apalagi korban diketahi meninggal karena dibunuh dengan sadis.


Bukan cuma dibunuh, puluhan mayam emas yang ada di tangan korban lenyap yang diduga dibawa kabur oleh pelaku.


Sejauh iniibelum memperoleh keterangan resmi dari pihak Polres Aceh Barat terkait motif kasus tersebut yang menyebabkan seorang guru SMK meninggal dunia. (RM)

TerPopuler