Peringati HUT Partai Nasdem ke-10 DPC Partai Nasdem Bantaeng Gelar Bakti Sosial -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peringati HUT Partai Nasdem ke-10 DPC Partai Nasdem Bantaeng Gelar Bakti Sosial

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/10/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, ---Peringati HUT Partai Nasdem ke-10 DPD Partai Nasdem Kabupaten Bantaeng gelar bakti sosial, bersih-bersih Pasar yang di pusatkan dipasar sentral Bantaeng Kel. Bonto Rita, Kabupaten Bantaeng, Rabu 10 November 2021.


Sejumlah kader dan pengurus terlibat dalam pelaksanaan kegiatan bersih-bersih Pasar diantara, Sekertaris DPD partai Nasdem, Ahmad Firhrun, Ketua OKK Ramlan R, pengurus DPD Partai NasDem Bantaeng, Amri Abdullah serta, Ketua DPC Kecamatan serta Malahayati Garnita Partai Nasdem dan sayap partai.





Selain aksi dalam rangka merayakan Hari ulang tahun partai Nasdem, Juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di kabupaten Bantaeng.



Menurut Sekertaris DPD partai Nasdem, Ahmad Fihrun, kegiatan sosial ini sekaligus memotivasi kader untuk peduli kebersihan lingkungan dan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Partai Nasdem " Satu Dekade dijalan Restorasi",


selain bakti sosial kemasyarakatan kita juga akan melaksanakan acara syukuran yang akan dipusatkan di kantor Dewan Pimpinan Daerah partai Nasdem, Jl.Seruni Kel.Tappanjeng Kabupaten Bantaeng Kamis,11 November 2021.


"Dengan capaian Satu Dekade dijalan Restorasi kami berharap semoga partai Nasdem selalu Jaya dan menang dan terus berbuat untuk kemajuan bangsa dan negara"pungkasnya.