Giat Acara LMD I BKPRMI Labusel Berlangsung Sukses -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Giat Acara LMD I BKPRMI Labusel Berlangsung Sukses

11/26/2021


Globalnewsindonesia.com,-  Labusel Sumut- PD BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu selatan menggelar LMD I  yang dilaksanakan pada Jum'at (26/11/21) yang dihadiri Wakil Bupati Labusel H.  Ahmad Fadli Tanjung SAg dan acara LMD tersebut bertempat di Lantai I Aula Kantor Bupati labusel Desa Sosopan Kotapinang. 


Sebagai Ketua Panitia di acara Lembaga Manajemen Dakwah (LMD) BKPRMI tersebut, DR. Aziddin Harahap SAg,    sedangkan Sekertaris Panitia Ust. Ali Asman Siregar SAg dan dibantu pengurus PD BKPRMI lainnya. 


Pada acara tersebut hadir Wakil Bupati Labusel H. Ahmat Fadli Tanjung SAg,  pengurus PC NU Labusel, pengurus daerah Muhamadiyah, Ketua BKPRMI Labusel H. Najarul Efendi Siregar SPdi juga para pengurus ormas Islam lainnya.


Ketua panitia DR Aziddin Harahap mengucapkan selamat datang dan terimakasih, kami dari segenap panitia atas berkenannya Wakil Bupati Labusel hadir di Acara LMD BKPRMI Labusel.


Demikian juga pada para Ketua ormas Islam, semoga nantinya kami sangat mengharapkan Wakil Bupati dapat memberikan arahan dan bimbingan pada kami. 


Ketua BKPRMI Labusel H. Nazrul Siregar sangat berterima kasih pada segenap Panitia dan khusus pada Wakil Bupati,  perlu saya sampaikan Wakil BKPRMI di Labusel kepengurusannya sudah sampai ketingkat lingkungan atau dusun.


Semoga dengan harapan kami, BKPRMI dan pemerintah dapat bekerja sama dalam mengembangkan kualitas kenajiran mesjid juga kemakmuran mesjit di Labusel yang santun berkata bijak dan berkarya.


Wakil Bupati Labusel sangat mendukung kegiatan BKPRMI yang intinya bergerak dibidang kemakmuran mesjid, karena mesjid adalah urat kehidupan kita.  sebagai umat Islam melangkahkan BKPRMI sesuaikan namamu sama tujuanmu untuk kemakmuran Mesjid.


Selanjutnya Ketua panitia LMD DR Aziddin Harahap didampingi Ust. Ali Asman Siregar menyerahkan sebuah buku pada Wakil Bupati, Ketua BKPRMI dan kepada Ketua ormas lainnya, termasuk kepada Ketua PC NU Labusel H. Makmur Ismail Harahap. (MH)