BBHAR PDI Perjuangan Purwakarta Ucapkan Terima Kasih Diterima dengan Baik Pihak Kejaksaan -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

BBHAR PDI Perjuangan Purwakarta Ucapkan Terima Kasih Diterima dengan Baik Pihak Kejaksaan

11/18/2021, 11/18/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta, Kejaksaan Negeri Purwakarta menerima audiensi Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Senin 15 November 2021.


Dalam kesempatam itu, Kepala Kejari Purwakarta Yulitaria SH.MH.didampingi Kasi Intel dan Staf, menerima langsung kedatangan BBHAR PDI Perjuangan Purwakarta.


Atas pertemuan yang berlangsung baik tersebut, Asep Yadi Rudiana SH, yang sering di sapa Asep Bentar, selaku Wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan HAM DPC PDI Perjuangan Purwakarta menyampaikan ucapan terima kasih.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada Yang Terhormat Ibu Kajari Purwakarta sudah menerima audiensi kami dengan baik di Kantor Kejari,” ujarnya.


Untyk itu kedepan, silaturahmi antara BBHAR PDI Perjuangan dengan Kejaksaan Negeri Purwakarta dapat terus terjalin dengan baik.

 

Asep juga menambahkan, bahwa BBHAR PDI Perjuangan akan siap terus bersinergi dengan pihak kejaksaan Negeri, demi kemajuan Purwakarta. 


" Harapanya dari pertemuan tersebut, dengan adanya silaturahmi bisa terjalin erat, dan BBHAR PDI Perjuangan akan siap terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Purwakarta, dalam berbagai bidang untuk kemajuan Purwakarta. Salam Perjuangan. Merdeka,” ujarnya. (Mjn)

TerPopuler