Anggota Ditintelkam Polda Sumsel Monitoring Vaksinasi di Polsek Sukarami -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Anggota Ditintelkam Polda Sumsel Monitoring Vaksinasi di Polsek Sukarami

11/05/2021, 11/05/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, Anggota Dit Intelkam Polda Sumsel melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi di Wilayah Polsek Sukarami Palembang dalam rangka Percepatan Program Vaksinasi di Wilayah Palembang.


" Anggota kita Dit Intelkam Polda Sumsel memonitoring kegiatan Vaksinasi di Polsek Sukarami dengan tujuan melihat seberapa besar antusias masyarakat terhadap kegiatan Vaksinasi yang di gelar di Polsek Sukarami tersebut." ujarnya.


Sambung Supriadi, ini merupakan Sentral Penyuntikan Vaksinasi bersama Polsek dengan jenis Vaksin Sinovac untuk usia 12 tahun keatas diperuntukan bagi masyarakat Kecamatan Alang-Alang Lebar dan Kecamatan Sukarami Palembang.


" Kegiatan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dan Pfizer dilaksanakan untuk memaksimalkan pemberian Vaksin kepada masyarakat guna mendukung Program Pemerintah 2 juta dosis untuk per harinya. jelasnya


Masih Menurut Supriadi,  bertempat di gedung Ex Giant Ekpress kita melakukan penyuntikan Vaksin dosis pertama dan kedua jenis Sinovac dan Pfizer, untuk jumlah warga yang telah melakukan penyuntikan Vaksin hari ini secara total sebanyak 362 orang.


" Vaksinasi bertujuan untuk transformasi menuju Polri yang presisi guna mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan program Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat sehat serta dalam rangka pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. tutupnya. (Hasbi)

TerPopuler